Dituduh Cari Panggung, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Jane Shalimar
Sumber :
  • Instagram/vanessaangelofficial

VIVA – Kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel memasuki babak baru. Kuasa hukumnya, yakni Muhammad Zakir Rasyidin, yang telah membela Vanessa tiba-tiba saja mengundurkan diri. Vanessa dinilai Zakir sudah tidak jujur.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Tidak hanya kuasa hukumnya, sahabat baik Vanessa juga yakni Jane Shalimar tiba-tiba saja mengunggah sebuah Instagram Stories bernada kekecewaan kepada Vanessa. Jane kecewa karena kebaikannya selama ini dinilai Vanessa hanya cari panggung saja.

"Ketika sdh melakukan yang semaksimal mungkin.. dengan ketulusan dan keikhlasan.. setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputar balikkan seolah2 kita yg mencari panggung.... Saya hanya bisa bilang Astaghfirullahaladzim,” tulis Jane dalam Instagram stories yang diunggah tanggal 8 Januari malam, dan saat ini sudah dihapus.

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Kemudian meski telah merasa disakiti, artis kelahiran 38 tahun silam itu tetap mendoakan semoga Vanessa bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa.

“Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yg terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya,” tulis Jane.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Instagram Stories Jane Shalimar

Di akhir tulisannya, Jane memberi nasihat kepada Vanessa agar bisa melalui setiap langkah dalam hidupnya dengan kejujuran, agar selalu dikelilingi orang-orang yang sayang kepadanya.

Seperti diketahui, bahwa selama Vanessa berada di Poda Jawa Timur, Jane Shalimar adalah orang yang paling perhatian kepada Vanessa. Satu hari setelah diciduk, Jane rela terbang ke Surabaya dari Jakarta untuk menjenguk sekaligus menjemput sahabatnya itu.(fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya