Lucky Hakim Gelar Sayembara Cari Penipu, Hadiahnya Rp50 Juta

Lucky Hakim dan Tiara Dewi di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Lucky Hakim tak main-main melaporkan karyawannya bernama Dini Noviyanti ke Polda Metro Jaya, Rabu, 9 Januari 2019. Dia didampingi kuasa hukumnya, Jamal Fakaubun.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Tak sendiri, ternyata Tiara Dewi sang mantan istri juga mengalami hal yang sama. Tiara tergabung dalam perusahaan yang sama dengan Lucky, bergerak di bidang pengadaan jasa tiket.

Mereka telah melaporkan hal ini dengan berkas TBL/146/I/2019/PMJ/Ditreskrimun karena dugaan penggelapan dana oleh Dini. Lucky menggelar sayembara bagi siapa saja yang bisa menemui dan membawa Dini ke hadapannya, ada hadiah fantastis.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Nanti saya sama Tiara juga akan melakukan sayembara jadi buat yang bisa menemukan orang ini saya kasih hadiah Rp 20 juta. Kalau bisa ajak dia silaturahmi dan bawa ke saya, saya kasih Rp 50 juta," tegas Lucky di lokasi.

Lucky dan Tiara mengalami kerugian sebesar Rp8,8 miliar. Kelakuan nakal Dini sudah tercium sejak tahun 2017.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Pertimbangan kita melakukan ini karena sudah dinasihati tapi dia tidak perbaiki kekhilafannya. Sudah 2 bulan berusaha, tapi tidak ada itikad baik. Ya kalau baik kan temui kami lah. Dia lamar kerjaan, bikin proposal dengan kondisi baik, kenapa sekarang gondol uang orang enggak mau ketemu? Malah pake lawyer. Dia mau damai tapi kok begitu," ujar Lucky. (fin)

Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB

Ketua Nasdem Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB

Artis Lucky Hakim, Mantan Wakil Bupati Indramayu, Daftar sebagai Calon Bupati: Misi Lanjutkan Program yang Belum Terwujud.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024