Saling Memuji Shandy Aulia dan 'Anak Tiri'

Film Perjanjian dengan Iblis
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Shandy Aulia kembali bermain dalam film horor. Kali ini, Shandy bermain dalam film Perjanjian dengan Iblis, yang sudah tayang mulai 10 Januari 2019. Film keluaran MD Pictures tersebut berkisah tentang Anisa (Shandy Aulia) yang baru menikah dengan seorang duda, Bara (Aghi Narottama) yang memiliki seorang anak, Lara (Basmalah). Untuk mendekatkan Anisa dan Lara, Bara mengajak keluarga barunya berlibur di pulau Bengalor.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

Namun sayang, liburan tersebut berubah menjadi mimpi buruk karena kemunculan sosok hantu anak kecil dan hantu wanita yang mirip Ibu kandung Lara. Shandy Aulia mengaku sangat tertantang berperan sebagai ibu tiri untuk pertama kalinya.

“Yang aku suka ceritanya untuk pertama kali berperan sebagai ibu tiri, biasanya seorang kakak atau single masih kuliah. Ini menikah dengan seorang duda dan memiliki anak yang beranjak remaja,” tuturnya di kantor VIVA.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

Selama proses syuting, Shandy banyak menghabiskan waktu dengan Basmalah. Beruntung anak 10 tahun tersebut sangat mudah diajak beradaptasi dengan jadwal syuting yang padat.

“Dia friendly enggak cranky dari pagi ketemu pagi masih ceria sementara tenaga saya habis tapi dia masih konsentrasi. Rising star yang bisa menghidupkan film ini,” ucap Shandy.

Shandy Aulia Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

Di satu sisi, Basmalah yang baru memulai debut layar lebarnya mengaku banyak belajar dari Shandy Aulia. 

“Kak Shandy Aulia itu mainnya aku jadi gampang tahu orangnya gini, cara fokusnya gimana, kalau akting gimana jadi itu cara aku belajar dari Kak Shandy Aulia,” ungkap Basmalah. (zho)
 

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022