Cerita Evie Tamala dan Camelia Malik Kunjungi Korban Kebakaran

Camelia Malik
Sumber :
  • Instagram Camelia Malik

VIVA – Tiga artis senior terlihat sibuk mendatangi korban kebakaran yang berlokasi di Tambora, Jakarta Barat. Mereka adalah Raslina Rasidin, Camelia Malik dan Evie Tamala.

Camelia Malik Jadi Penolong Raffi Ahmad Usai Bebas dari BNN

Camelia Malik menyebutkan Yukktuber Berkarya ingin meringankan beban dan kesulitan yang dialami korban kebakaran. Dia ingin berbagi kebahagiaan pada para korban yang baru saja kehilangan tempat tinggalnya.

"Kita berharap agar musibah yang dialami para korban kebakaran tersebut dapat cepat teratasi," ujar artis yang hits era 80-an dan 90-an ini.

Camelia Malik Pernah Tergila-gila dengan Rhoma Irama

Dalam kesempatan yang langka ini para warga korban kebakaran mendapatkan hiburan berjumpa langsung dengan sang idola.

Camelia Malik, EVie Tamala dan Raslina Rasidin

Ulang Tahun ke-75, Ini 5 Fakta Menarik Ahmad Albar

"Ini diperlukan bantuan berjamaah, insya Allah dengan kebersamaan, segalanya dapat diatasi. Bantuan dalam bentuk pangan sudah terpenuhi.Saat ini yang diperlukan bantuan material, untuk kembali membangun rumah mereka yang rusak," terang Raslina.

Sementara itu, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan, bahwa untuk bantuan pembangunan rumah warga yang terbakar, pihaknya, Partai Berkarya telah melakukan pembicaraan dengan pihak Pemprov DKI Jakarta.

"Gubernur, Anies Baswaden kebetulan merupakan juga dukungan dari Partai Berkarya, dan kami telah berbicara dengan beliau untuk membatu pembangunan rumah warga yang terbakar. Dan tentunya bantuan dari luar juga, sangat baik sekali. Korban bencana ini, perlu bantuan kolektivitas," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya