Sesumbar Ammar Zoni: Cuma Lima Menit Lamar Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA – Senyum terus tersungging di wajah cantik Irish Bella. Pesinetron 22 tahun itu tengah menikmati indahnya percintaan dengan lawan mainnya dalam sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni.

Lama Vakum dan Kini Harus Kerja Keras Lagi, Irish Bella Ngaku Kaget dan Kelelahan

Bukan lagi kisah dalam sinetron, keduanya benar-benar jatuh cinta di kehidupan nyata. Usai momen lamaran mengejutkan yang dirancang Ammar Zoni untuknya di lokasi syuting pada Sabtu malam, 12 Januari 2019, Ammar juga berencana meresmikan hubungan mereka.

Bahkan, menurut pengakuan Ammar, hanya perlu lima menit untuk meyakinkan dirinya melamar pesinetron cantik itu. Ditemui di sela-sela kesibukan syuting sinetron yang berlokasi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu, 13 Januari 2019, berikut ini pengakuan aktor 25 tahun itu.

Dijuluki Wanita Tangguh, Irish Bella: Alhamdulillah, Tapi Aku Masih Jauh Ya

"Lima menit. Pada akhirnya perjalanan cinta gue itu berlabuh untuk Irish. Enggak butuh waktu lama untuk gue meyakinkan diri gue untuk menjadi bagian dari hidup dia. Sebagai teman hidup, imam yang baik sama, dan pelindung dia," tegas Ammar.

"Ini semua karena gue yakin kita berdua sama-sama punya tujuan yang sama. Tujuannya itu adalah menyempurnakan ibadah dan menjadi lebih baik," ungkapnya, melanjutkan.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Bukan hanya cinta kilat, pasangan yang tidak menjalani masa pacaran ini bahkan mengaku akan segera menikah dalam waktu dekat, seperti disampaikan Ammar yang tak ingin lama-lama lagi sendiri merayakan momen Lebaran tahun ini.

"Insya Allah secepatnya. Kalau untuk tanggal sih surprise ya. Yang pasti akan ada gebrakan lain setelah itu. Pokoknya meledak terus deh tahun 2019. Doain ya," papar Ammar.

Aditya Zoni

Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow

Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada tahun 2021 lalu. Saat ini keduanya sudah memiliki satu orang anak.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024