Karatan jadi Jomblo, Michelle Ziudith Liburan ke Tempat Romantis

Michelle Ziudith.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Michelle Ziudith terakhir kali diberitakan berpacaran dengan mantan aktor cilik, Ade Surya Akbar 2017 silam. Sejak itu, Michelle belum terlihat lagi berpacaran sementara Ade kini sudah bertunangan.

Alasan Ariel NOAH Masih Betah Jomblo

Aktris yang sering beradu peran dengan Dimas Anggara itu mengaku sudah lama sendiri. “Sudah lumayan karatan. Malam minggu sama bunda, sudah berapa minggu ya malam minggu gym mulu, syuting mulu, cari duit mulu,” ungkapnya di premier Magic Hour: The Series 2, Rabu 16 Januari 2019 di Senayan, Jakarta.

Aktris 23 tahun itu mengakui sikapnya yang semena-mena dan banyak mau membuat pria kesulitan mendekatinya. Namun Michelle yakin jika jodohnya sudah disiapkan oleh Tuhan hanya saja belum dipertemukan.

Nissa Sabyan Bangga Ngaku Jomblo, Ayus: Bilang Aja Udah

Michelle yang gemar mengunjungi tempat wisata romantis seperti Pont des Arts Bridge di Paris berencana untuk pergi ke tembok Romeo dan Juliet di Verona. Perjalanan ini akan dilakukan agar urusan asmaranya dilancarkan, meski Bali juga bisa menjadi alternatif wisata romantis.

“Sebenarnya kalau untuk wisata cinta enggak usah jauh-jauh, enggak usah ke luar negeri, mendingan ke Tirta Empul di Bali, mandi minta jodoh,” tuturnya sambil tertawa.

Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito
Blibli.

E-Commerce Ini Siapkan Pasangan untuk Mereka yang Masih Jomblo

E-commerce milik Grup Djarum, Blibli, membuka kesempatan untuk makan malam bareng Anya Geraldine atau Boy William bagi mereka yang jomblo atau belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022