Putra Lionel Richie Ancam Ledakan Bom di Bandara Inggris

Miles Richie
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Putra penyanyi Lionel Richie dilaporkan membuat keributan di bandara internasional Heathrow Inggris pada Sabtu 19 Januari 2019. Miles Richie ditangkap karena mengancam akan meledakkan bom yang ada di dalam tasnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa 22 Januari 2019, keributan itu berawal dari keterlambatan Miles untuk naik ke pesawat yang hendak ditumpangi. Saat dilarang, Miles mengancam akan meledakkan bom di tasnya dan meninju salah seorang petugas keamanan.

Hingga akhirnya polisi datang dan memberikan peringatan langsung kepada Miles. Meski tidak ditahan, pemuda 24 tahun itu mendapat catatan kriminal seumur hidupnya atas keributan ini.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

“Pada Sabtu 19 Januari kami menerima laporan adanya seorang pemuda 24 tahun yang memberikan informasi palsu tentang bom dan baterai yang terjadi di bandara Heathrow terminal 5, pagi hari,” ucap perwakilan Polisi Metropolitan tanpa menyebutkan identitas pelaku.

Hingga saat ini Lionel Richie masih belum mengeluarkan penyataan terkait ulah putra semata wayangnya tersebut. Miles Richie merupakan saudara laki-laki Sofia Richie dan Nichole Richie.(Idp)

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024