Kesan Caitlyn Jenner Datang ke Indonesia

Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Instagram Caitlyn Jenner

VIVA – Ayah tiri Kim Kardashian yang memilih menjadi transgender, Caitlyn Jenner membuat heboh warganet Indonesia. Ia diketahui sedang berada di Indonesia. Ia datang berkunjung bersama tunangannya, Sophia Hutchins. Ia sempat mengunggah 2 video singkat di Insta Story

5 Fakta Resort Tempat Menginap Caitlyn Jenner di Indonesia

Caitlyn pun kembali mengunggah video aktivitasnya di Indonesia. Dalam sebuah video yang di-posting pemilik nama asli Bruce Jenner ini, tampak Caitlyn berada dalam sebuah mobil yang sedang melaju. Di depannnya tampak mobil polisi yang mengawal kendaraan yang membawa Caitlyn. Ia tampak menikmati momennya selama di Indonesia.

"The only way to get through Jakarta. Truly loved spending time in Indonesia," tulis Caitlyn. 

Keren, Ryan Ogilvy Rias Wajah Caitlyn Jenner

Dalam salah satu unggahannya, ia juga menampilkan pemandangan dari tempatnya menginap. Ia meminta warganet menebak keberadaan dirinya.

"Good morning! Can any of you guess where I am?," ujarnya. 

Ke Jakarta Bareng Tunangan, Caitlyn Jenner Update Insta Story

Beberapa warganet dengan antusias langsung menjawab bahwa Caitlyn sedang berada di salah satu daerah di Jawa Tengah. 

"Magelang centraljava Indonesia," kata salah satu warganet. "Mesastila, jawa tengah, indonesia,' kata yang lainnya. "Magelang,, indonesia my beautiful country," ujar yang lainnya. "Magelang near Borobudur Indonesia," kata yang lainnya. "magelang, jawa tengah, Indonesia," ujar yang lainnya. (Idp)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya