5 Fakta Resort Tempat Menginap Caitlyn Jenner di Indonesia

Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Instagram Caitlyn Jenner

VIVA – Kedatangan Caitlyn Jenner ke Indonesia benar-benar menyita perhatian publik. Ayah dari selebriti cantik Kendall dan Kylie Jenner itu, sudah berada di Indonesia sejak 20 Januari 2019 lalu.

Operasi Pekat Ramadan, Polres Kendal Razia 4 Pasangan Bukan Suami Istri yang Sedang Ngamar

Kedatangan Caitlyn ke Indonesia, kabarnya karena dia tertarik dengan indahnya alam nusantara. Caitlyn yang juga transgender tersebut, menjadikan Indonesia sebagai lokasi syuting sebuah film dokumenter.

Tak terhitung lagi berapa banyak selebriti luar negeri yang memilih Indonesia sebagai tempat istirahat dan bersantai, bahkan film Eat, Pray, Love turut mengukuhkan Indonesia sebagai destinasi wisata favorit masyarakat dunia.

F1 Powerboat 2024 Danau Toba, Okupansi Hotel dan Penginapan Meningkat 100 Persen

Bukan Bali, Lombok atau Jakarta, Caitlyn justru memilih Magelang, Jawa Tengah sebagai lokasi tujuannya. Tak hanya sekadar bersantai bersama Sophia Hutchins tunangannya, kedatangan Caitlyn juga untuk syuting film dokumenter. Dan MesaStila resor menjadi pilihannya untuk menginap sekaligus bekerja.

Arab Saudi Beri Izin 1.860 Bangunan Dipakai Penginapan Jemaah Haji 2024

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini fakta seputar penginapan Caitlyn yang memesona tersebut.

Milik Sandiaga Uno

Pada tahun 2011 resor ini bernama Spa Retreat and Coffee Plantation. Berlokasi di Desa Losari, Grabag, Magelang, resor ini ternyata milik politisi Sandiaga Uno.

Pemandangan surga

Terletak di pusat perkebunan kopi, MesaStila Resort and Spa menawarkan akomodasi bergaya vila, lengkap beranda dan tentunya hamparan perkebunan kopi yang nikmat dipandang serta pemandangan gunung.

Strategis

Lokasi MesaStila mudah dijangkau baik dari bandara Semarang, Yogyakarta dan Solo. Selain itu, tempat ini juga hanya berjarak 43,3 kilometer dari gunung Merapi, serta 35 kilometer dari Borobudur. Lokasi terdekat adalah Candi Gedong Songo, dimana bisa dijangkau dalam jarak 18,8 kilometer.

Fasilitas

Resor ini dilengkapi berbagai fasilitas mewah dari kolam renang dengan pemandangan lembah nan hijau, lapangan tenis, Club House, billiard. Menariknya ada aktivitas harian seperti tur di perkebunan kopi, yoga, kelas tari tradisional serta martial arts.

Harga

Terdapat beberapa tipe ruang kamar di resor ini, dari akun Booking.com, tipe Villa untuk dua orang harga per malam sekitar Rp2,8 juta termasuk sarapan. Tipe Plantation Villa dengan sarapan, hot tub mulai dari Rp3,1 juta per malam, Ambar Family Villa yang bisa digunakan hingga tiga orang, lengkap dengan hot tub, sarapan, harga per malam mulai Rp4,2 juta. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya