Cari Kerja untuk Biaya Berobat Ibu, Gadis ABG di Lampung Malah Dijual jadi Open BO dan Disetubuhi

Ilustrasi kekerasan pada anak
Sumber :
  • Pixabay/Gerd Altmann

Bandar Lampung - Malang nasib seorang gadis ABG berinisial AHN (13), asal Kecamatan Panjang, Bandar Lampung. Niatnya yang ingin cari uang untuk biaya berobat sang ibu malah dimanfaatkan orang jahat dengan menjual ke lelaki hidung belang.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Pelaku diketahui terdiri dari seorang pria berinisial AJ (46), warga Bumi Waras, Kota Bandar Lampung dengan bersama rekan wanitanya berinisial AO (19), warga  Telukbetung Barat, Bandar Lampung.

Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Adit Priyanto menjelaskan kejadian berawal saat korban tengah bermalam di rumah salah satu rekan korban berinisial TI. Pun, korban minta dicarikan pekerjaan kepada TI.
Lalu, TI menceritakan keperluan temannya itu kepada kakak sepupunya yaitu pelaku AO. Korban disebut sedang membutuhkan uang dengan alasan untuk berobat ibunya.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Setelah itu pelaku AO menawarkan kepada korban untuk bekerja dengannya. Pelaku AO menghubungi pelaku yang bernama AJ dan menawarkan jasa jual diri korban," ujar Kompol Adit, Selasa, 16 Januari 2024.

Ilustrasi kekerasan seksual.

Photo :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Pelaku AO menyampaikan kepada AJ ada ABG perawan yang ingin jual diri sebagai wanita open BO.

"Bahwa ada seorang anak perawan ingin menjual diri (Open BO) dan pelaku AJ pun menerima tawaran itu," jelas Kompol Adit.

Adit menambahkan akhirnya pelaku AO pun bawa korban dengan menemui AJ di salah satu penginapan, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung dengan menggunakan motor.

Kemudian, sampai di penginapan, korban masuk ke dalam kamar penginapan bersama AJ. AJ dan korban pun melakukan persetubuhan. Sementara, AO menunggu di lantai bawah.

Setelah menyetubuhi korban, AJ berikan uang Rp200 ribu kepada AO. Lalu, korban diberi Rp300 ribu

.

Selanjutnya, korban dibawa pulang ke rumah pelaku AO. Korban dititipkan kepada ibu pelaku AO yang berinisial FS tanpa menceritakan apa yang telah terjadi.

Setelah itu, korban merasa lemas dan mengeluarkan darah di alat kelaminnya. Kemudian, korban diantarkan pulang oleh FS.

Begitu sampai di rumah korban, mereka bertemu Ibu korban. Saat itu, korban disebut sedang tidak enak badan lalu kemudian FS pergi.

Lantaran curiga kondisi sang putri yang mengalami pendarahan hebat di bagian kelamin, Ibu korban langsung memeriksakan ke medis. Korban pun mengakui bahwa baru saja melakukan hubungan intim terhadap AJ.

"Kemudian Ibu korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Telukbetung Selatan," jelas Kompol Adit.
Adapun dua pelaku sudah diamankan. Begitu juga menurutnya barang bukti 1 helai celana pendek warna abu-abu putih milik pelaku AJ. Lalu, 1 helai celana panjang warna cream milik korban diamankan di Mapolsek untuk diproses lebih lanjut.

Laporan: Pujiansyah, Lampung-tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya