Ke Jakarta Bareng Tunangan, Caitlyn Jenner Update Insta Story

Caitlyn Jenner dan tunangannya Sophia Hutchins
Sumber :
  • Instagram/@Caitlyn Jenner

VIVA – Selebriti Reality Show Internasional yang ngetop lewat acara Keeping Up with the Kardashians, Caitlyn Marie Jenner baru saja bertandang ke Jakarta.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Bintang yang juga perempuan transgender ini berkunjung bersama tunangannya Sophia Hutchins.

Ayah dari model Kylie Jenner dan Kendal Jenner itu mengunggah 2 video singkat di Instagram Stories-nya. Video pertama ia ada di belakang Sophia, Caithlyn belum menyebutkan ada di mana namun tempat itu persis dengan Terminal 3 Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

“See this is what i deal with sophia, walking 10 feet in front me so fast i cant even keep up,im try to drink my coffe and i got to deal with this,” kata Caitlyn dalam stories nya dan memperlihatkan Sophia juga kopi Starbuck yang digenggamnya.

Dalam video berikutnya, Caitlyn baru menjelaskan di mana dirinya berada. Ia bersama video dengan Sophia berlatar belakang salah satu kedai Starbucks di bandara.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

“Me and sophia in Jakarta airport, in Indonesia  and a little bit America here,  we found a Starbuck and we get a real Americans coffe,” ujarnya lagi.

Masih belum jelas kedatangan Caitlyn ke Jakarta, sekadar berlibur atau ada urusan lainnya. Stories tersebut diunggah sekitar enam jam yang lalu.

Caitlyn alias Bruce juga belum mengunggah apapun lagi mengenai kedatangannya ke Indonesia. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya