Siti Nurhaliza Ceritakan Perkembangan Anak

Siti Nurhaliza.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Datang ke Indonesia, rupanya penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia, Siti Nurhaliza, ingin mengabarkan jika dirinya akan menggelar sebuah konser di Istora Senayan, pada 24 Februari 2019 mendatang. Bukan konser biasa, konser ini sekaligus merayakan bertambahnya usia Siti ke-40 tahun.

Saat Lesti Kejora Dipertemukan dengan Sang Idola

"Oh ya, konser ini juga untuk merayakan usia saya ke-40 tahun. Tak sangka ya cepatnya masa berlalu. Dulu saya datang ke sini usia 18 tahun, 24 tahun berlalu saya bergembira karena bisa bertemu lagi dengan penggemar saya di Indonesia. Semoga para penggemar saya bisa datang ke konser saya," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa, 29 Januari 2019.

Siti Nurhaliza pun sempat mengungkapkan perkembangan sang buah hatinya, Siti Aafiyah Khalid. Seperti yang diketahui, Siti dan sang suami telah menunggu momongan selama 11 tahun usia pernikahannya.

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Ke-2 di Usia 42 Tahun

Menurutnya, Aafiyah, panggilan akrab sang anak, sudah bisa merangkak dan berdiri sendiri.

"Saya berdoa selama 11 tahun dan direalisasikan. Allah jawab doa saya, tahun ke 11 saya berkawin, Alhamdulillah," ujarnya.

Glenn Fredly Meninggal, Siti Nurhaliza: Macam Mimpi

"Aafiyah Alhamdulillah sudah 10 bulan lebih, sudah bisa merangkak, sudah bisa memanjat, sudah berdiri, sudah paham ibunya menyanyi, pandai bergurau, Alhamdulillah," ujarnya.

Memiliki kegemaran yang sama dengan Siti, istri dari Khalid Mohamad Jiwa ini juga menceritakan bahwa Aafiyah sudah terlihat menyukai musik sejak kecil.

"Dia suka musik, kalau saya nyanyi, dia suka goyang. Dengan apa pun musik, dia akan menari," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya