Siti Nurhaliza, Perjuangan 11 Tahun Dapatkan Anak

Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza
Sumber :
  • Viva.co.id/Anisa W

VIVA – Nama Siti Nurhaliza tak asing di dunia musik. Diva asal Malaysia ini sudah eksis di industri musik sejak tahun 90an. Tak hanya di Malaysia nama Siti Nurhaliza juga terkenal se Asia Tenggara.

Sejak menikah dengan duda anak 4, Datuk Khalid Mohammad Jiwa tahun 2006 Silam, Siti Nurhaliza dikabarkan sulit mendapatkan anak. Meski sulit, namun jatuh bangun usaha Siti dan Datuk K, panggilan untuk sang suami juga tak pantang surut.

Berbagai cara dan metode agar bisa hamil dilakukan Siti dan Datuk K dari tahun ke tahun. Pada 2015 Siti sempat hamil dan keguguran.

Akhirnya, setelah melewati berbagai cobaan, pada Maret 2018 lalu Siti dan Datuk K mengumumkan kelahiran putri pertama mereka yang telah dinantikan selama 11 tahun. Kala itu Siti dan Datuk K mengatakan kepada media bahwa kelahiran putrinya ini atas proses pembuahan di luar rahim atau yang dikenal dengan istilah bayi tabung.

Siti Nurhaliza

Tak main-main, Siti mengatakan dirinya bahkan sempat 4 kali gagal menjalani proses bayi tabung, bahkan hingga rela rehat total dari pekerjaannya. Kini buah hatinya Siti Aafiyah Khalid, sudah menginjak usia 1 tahun 7 bulan dan Siti tengah menikmati masa-masa bahagianya mengurus anak.

Pengalaman Siti mungkin bisa jadi cerminan bagi para wanita di luar sana yang tengah berjuang mendapatkan keturunan. Jangan patah semangat dan berjuanglah terus.