Putus dari Baekhyun, Taeyeon SNSD Curhat Sulit Dapat Pacar

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyeon_ss

VIVA – Dalam episode Girls For Rest, Taeyeon Girls Generation (SNSD) meluapkan isi hatinya menyangkut kisah asmara. Penyanyi 29 tahun itu mengaku sudah lupa seperti apa rasanya punya pacar.

Fans Taeyeon SNSD dari Korea dan China Kirim 5 Truk Protes Gegara Tempat Konser Kecil di Indonesia

Pengakuan tersebut seolah mematahkan kabar yang menyebut jika Taeyeon kembali berpacaran dengan Baekhyun EXO setelah putus pada Agustus 2015 silam. 

“Aku rasa hal seperti berusaha saling mengenal dan harus terus menjalin kontak terasa merepotkan,” tuturnya seperti dilansir dari laman Koreaboo, Kamis 7 Februari 2019.

Taeyeon SNSD Jadi Korban Penipuan Real Estate, Rugi Hingga Rp11 Miliar

Saat makan bersama Yoona, Hyoyeon dan Yuri, Taeyeon mengungkapkan merasa lelah menjalin hubungan apalagi kehidupan sebagai idol begitu mengikat. Namun bukan berarti pelantun Fine itu tidak ingin berpacaran.

“Kalau kita ingin berpacaran maka kita harus meluangkan waktu untuk saling mengenal, atau bisa dengan orang yang sudah dikenal sebelumnya agar tidak memakan waktu banyak,” tutur Taeyeon.

Taeyeon Girls Generation Curhat Kehilangan Kerjaan karena COVID-19

Alhasil, anggota SNSD lainnya lantas menyarankan Taeyeon agar berkencan dengan koki asal Prancis yang belum lama membantunya memanggang kue.  Namun Taeyeon menjawab hal itu mustahil karena kendala bahasa. (ren)

Taeyeon

Taeyeon SNSD Bagikan Rahasia Dietnya Agar Tetap Langsing dan Sehat

Taeyeon Girls Generation (SNSD) dikenal dengan tubuh mungilnya dan sering dijuluki sebagai "peri" oleh penggemar. Meskipun memang ukuran tubuhnya kecil secara alami.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023