Fans Taeyeon SNSD dari Korea dan China Kirim 5 Truk Protes Gegara Tempat Konser Kecil di Indonesia

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • Instagram/taeyeon_ss

Korea – Fans Taeyeon Girls Generation (SNSD) belum lama ini mengirim truk protes kepada pihak SM Entertainment. Video dan foto berisi truk protes yang dikirim ke SM Entertainment menjadi viral pada Jumat, 23 Juni 2023 lalu.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Penggemar dari Korea dan China bersatu menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap tempat konser Taeyeon SNSD di Indonesia. Sebelumnya konser sang idol di Tanah Air dikabarkan  bakal digelar di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Tempat tersebut diketahui hanya menampung penonton hingga 5.000 orang.

Taeyeon

Photo :
  • Instagram @taeyeon_ss
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Meskipun jumlah 5.000 orang termasuk penonton yang cukup besar, namun itu dianggap relatif kecil dibandingkan dengan konser 20.000 kursi di Tokyo, yang terjual habis dengan cepat. Sehingga mereka memprotes hal tersebut kepada SM Entertainment. 

Berikut ini terjemahan dari pesan yang ada di truk yang memprotes tempat konser kecil tersebut di Indonesia tersebut. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Taeyeon SNSD

Photo :
  • Instagram/taeyeon_ss

“Penonton yang diharapkan untuk tur arena Taeyeon membingungkan. Taeyeon adalah satu-satunya yang tanpa tur, dan kalian mengurangi jumlah penonton?” tulisan protest di truk yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 26 Juni 2023. 

“Sadari besarnya fandom dan temukan tempat yang lebih besar. Beri kami jawaban balik yang benar tentang jadwal turnya melalui artikel promosi.”

“SM's fancy 3.0 ternyata sangat hype. Hanya ada 2 konten yang diproduksi sendiri (menampilkan Taeyeon) dalam 9 bulan. Apakah ide SM ini adil?”

“Rekrut staf yang cukup untuk konten yang Anda produksi sendiri dan lakukan dengan benar. Menghasilkan konten secara adil tanpa diskriminasi.”

Taeyeon SNSD

Photo :
  • instagram.com/taeyeon_ss

“Saya di depan polisi untuk menuntut (pemberi komentar) dan akan melaporkannya di bawah SM. Kalian mengambil bukti dan memberi tahu kami bahwa Anda akan mengurusnya, tetapi kami belum mendengar kabar?”

“Sebelum Kwangya119, tunjukkan hasil gugatannya. Perbarui kami tentang gugatan terhadap pemberi komentar jahat.”

“Dia mampu melakukan tur dunia, tapi tur Asia-nya sudah berantakan. Di mana rencana yang Anda miliki untuknya dalam siaran pers Anda? Konten yang diproduksi sendiri telah hilang. Kapan 3.0 akan dimulai?”

Sebelumnya, Taeyeon SNSD juga sempat memberikan sindiran kepada SM Entertainment atas konsernya yang bakal digelar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya