Jenny Rachman Ungkap Temukan Bukti Foto Syur Sang Suami dengan Wanita Selingkuhannya

Jenny Rachman
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktris Jenny Rachman telah menemukan berbagai bukti perselingkuhan sang suami, Supradjarto, dengan wanita yang dulunya adalah bekas karyawan di tempatnya bekerja. Saat perselingkuhan itu diketahui, Jenny Rachman sedang berada di Paris.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Ia pun langsung bergegas kembali ke Tanah Air untuk membicarakan masalah rumah tangganya itu dengan sang suami. Akan tetapi, Supradjarto justru terkesan menghindari Jenny dan berusaha kabur dari rumahnya.

Ketika mengetahui Jenny akan kembali ke Indonesia untuk bertemu dengannya, Supradjarto bergegas meninggalkan rumah hingga lupa membawa ponselnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Bagi Jenny, justru momen itu adalah jalan yang diberikan oleh Tuhan supaya ia bisa menguliti kebobrokan suaminya. Jenny berhasil menyalin semua data dari ponsel tersebut termasuk foto-foto syur sang suami dengan wanita simpanannya.

Jenny Rachman

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

"Memang Tuhan yang memberikan kesempatan aku untuk mendapatkan handphone itu tanpa terjadi keributan, tanpa perlawanan," kata Jenny dikutip dari YouTube Maia AlElDul Tv, Senin 26 Juni 2023.

"Dia buru-buru ninggalin aku, hpnya ketinggalan. Aku langsung backup semua data yang ada di situ," tambahnya.

Jenny menemukan ada banyak foto-foto syur sang suami dengan wanita yang disebut sebagai mantan karyawannya itu. Foto-foto itu sebenarnya sudah berusaha dihapus oleh Supradjarto namun masih tersisa di folder spam ponselnya.

Tepat dua hari sebelum foto-foto itu lenyap, Jenny punya kesempatan untuk menemukannya.

"Ternyata foto-foto yang tidak senonoh itu yang sudah di delete masih terkumpul di spam," ujar Jenny.

"Dan itu usia di spam 30 hari, aku ketemukan di usia 28 hari, ibarat 2 hari lagi aku ngga bisa dapat bukti-bukti itu," sambungnya.

Mengetahui bukti perselingkuhan itu justru membuat Jenny bingung. Ia tidak tahu kemana harus mengadukan hal memalukan tersebut. Pasalnya, foto-foto tidak senonoh itu merupakan aib suaminya sendiri.

"Dari bukti-bukti foto-foto yang tidak senonoh rasanya juga malu untuk diperlihatkan ke siapa, ngadu kemana, ini kan masalah aib," kata Jenny.  

Bahkan ketika Jenny melaporkan perselingkuhan sang suami dengan wanita tersebut, ia masih menutupi aib Supradjarto. Jenny berharap dua orang itu segera sadar dan punya niat baik untuk bertaubat.

"Dari polisi aku masih menahan foto-foto itu, dengan harapan suamiku masih punya etika baik, mereka sadar," ujar Jenny.

"Perempuan itu yang dikatakan pelakor itu juga aku merasa mudah-mudahan mereka sadar setelah istrinya tahu, karena sudah mulai aku lapor polisi," sambungnya. 

Jenny hanya berharap masalah rumah tangganya ini bisa diselesaikan hingga tuntas secara hukum.

Namun, melihat dari pihak suami maupun selingkuhannya tidak punya itikad baik, maka Jenny tak segan menempuh jalur hukum untuk memberikan efek jera.

"Yang jelas saya mau permasalahan ini diselesaikan secara tuntas karena saya menganggap dia sudah tidak punya etika baik lagi," ujar Jenny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya