Jenny Rachman Ungkap Sosok Selingkuhan Suaminya, Ternyata Sering ke Luar Negeri Bareng

Jenny Rachman
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

JAKARTA – Aktris Jenny Rachman beberapa waktu yang lalu menemukan berbagai bukti perselingkuhan sang suami, Supradjarto, dengan seorang wanita yang sebenarnya sudah lama pernah ia temui. Orang ketiga dalam rumah tangganya itu ternyata bukan orang asing bagi Jenny karena mereka sudah saling mengenal sebelumnya.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Supradjarto pernah memperkenalkan wanita tersebut kepada Jenny secara langsung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat itu, Jenny Rachman mengetahui bahwa sang pelakor telah menikah dengan seorang pria asal India dan punya seorang anak perempuan.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler
Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Yang saya tahu, perempuan selingkuhan suami saya ini punya suami dan punya anak satu," kata Jenny dikutip dari YouTube Maia AlElDul tv, Senin 26 Juni 2023.

"Suaminya orang India dan punya anak satu perempuan," lanjutnya.

Jenny mengenal wanita tersebut sebagai salah satu karyawati di tempat suaminya dulu bekerja. Saat Supradjarto memutuskan berhenti bekerja dari perusahaan itu, sang wanita juga ikut keluar dari tempat kerjanya itu.

Jenny saat itu justru memuji wanita tersebut karena rela mengikuti jejak atasannya.

Ia menganggap sikap sang wanita sebagai bentuk loyalitas terhadap atasan yang selama ini sudah membimbingnya bekerja tanpa curiga adanya sesuatu yang lebih dari sekedar rekan kerja di antara mereka berdua.

"Saat itu dia (suami) keluar dari tugas, perempuan itu ikut keluar. Begonya aku sebagai istri, dia bilang gini 'Mah, dia ikut keluar loh. 'Oh Alhamdulillah ya'. Namanya suamiku lengser, ada pegawainya ikut keluar kan berarti loyal dong, aku polos aja, ngga punya perasaan apa-apa," sambungnya.

Setelah keluar dari perusahaan itu, Supradjarto juga membangun perusahaannya sendiri bersama wanita simpanannya tersebut. Hingga sampai sang suami mengutarakan niatnya itu, Jenny masih belum menaruh rasa curiga apapun terkait hubungan gelap suaminya.

Ia mempercayai wanita itu karena selama ini ia sudah banyak membantu suaminya dalam pekerjaan. Bahkan keduanya beberapa kali pergi ke luar negeri bersama untuk mengurus pekerjaan.

"Bahkan kalau tugas waktu itu ke Amerika, dia juga ikut dengan media-media, jadi memang dia dipekerjakan bukan sebagai karyawan tetap, tapi kayak semacam outsourcing," kata Jenny. 

"Tapi kadang-kadang ada tugas ke negara lain aku ngga bisa ikut, dia yang mengorganize, jadi mungkin itu kesempatan-kesempatan yang buat mereka punya hubungan. Aku yakin sebelum lengser sudah ada perselingkuhan," tambahnya.

Belum lama ini, Jenny Rachman melaporkan sang suami ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan pemalsuan tanda tangan dan ketahuan berselingkuh. Supradjarto bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak berwajib.

"Bapak Supradjarto berselingkuh, itu kejadiannya sudah cukup lama, Ibu Jenny tetap menunggu i’tikad baik dari suami. Namun sampai detik ini tidak ada," kata Elida Netty, kuasa hukum Jenny Rachman, beberapa waktu lalu. 

"Nah beliau (Jenny Rachman) melaporkan ada pemalsuan tanda tangan Ibu Jenny terhadap aset yang dimiliki Ibu Jenny bersama suaminya itu. Sudah dijadikan suaminya tersangka," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya