Tak Menang Kontes Miss International Queen, Millen Cyrus Sukses Viral di Thailand

Millen Cyrus dan Lionel Lee
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

JAKARTA – Sosok Selebgram Millen Cyrus belakangan ini seakan kerap mencuri perhatian lantaran selalu memamerkan kemesraan dengan pacarnya, yakni Lionel Lee. Bahkan, keduanya pun dikabarkan telah bertunangan beberapa waktu lalu.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Kabar pertunangan tersebut menjadi perbincangan lantaran keponakan Ashanty itu aslinya cowok tulen yang mengubah bentuk fisiknya menjadi wanita. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sementara itu, ia akan menikah dengan Lionel Lee, yang kerap disebut-sebut sebagai pria straight. Belum lama ini mereka membagikan potret mesranya di instagram masing-masing.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Namun lagi-lagi pose Lionel Lee yang jadi sorotan. Netizen bahkan sempat menilai jika Lionel Lee berpose lebih cantik daripada Millen.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Tapi, kini netizen pun kembali disodori dengan kabar teranyar Millen Cyrus yang belum lama ini telah tampil dalam kontest kecantikan transgender, Miss International Queen 2023 mewakili Indonesia sejak 13 Juni lalu.

Dalam sejumlah video yang beredar dalam media sosial, terlihat beberapa kali Millen Cyrus membagikan momen dirinya sedang mengikuti berbagai rangkaian acara dari kontes tersebut.

Millen Cyrus dan Lionel Lee

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Bahkan Millen Cyrus pun yang terlihat tengah bersiap dalam sesi kontest tersebut kerap didampingi sang pacar dann menjadi sorotan sejumlah orang yang berada disekitarnya untuk merekamnya.

Seperti dalam salah satu postingan video TikTok yang beredar, dimana sosok Millen disebut-sebut kini tengah viral di kalangan publik Thailand.

“Millen emang ga menang lomba, tapi... dia dan pacarnya sukses viral di Thailand,” ujar narasi dalam video singkat yang diunggah akun TikTok @layerscake_ tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat Lionel Lee tampak begitu setia mendampingi Millen saat mempersiapkan peampilannya dalam ajang kontest tersebut.

“Lomba itu butuh kompetensi dan skill plg g satu,” kata komentar netizen dalam video tersebut.

“Ibarat iklan, si millen sama tunangannya dapen audiensnya,” tulis netizen lainnya.

“Alasan millen sendiri wkt ditanya knpa ikut ajang ini jawabnya "karena saya dari kecil suka dandan dan bergaya kayak queen" kyk kurang aja mnurut gw,” sahur netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya