Foto Bareng Keluarga Besar Raffi Ahmad, Pose Jeje dan Syahnaz Bikin Netizen Salah Fokus

Pose Syahnaz dan Jeje bersama keluarga besar Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan layar Insta stories Nisya Ahmad

JAKARTA – Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah masih terus menjadi sorotan publik usai heboh dengan kabar dugaan perselingkuhan yang dilakoninya dengan salah satu aktor FTV Rendy Kjaernett. Sontak kabar itu pun langsung menggegerkan, dan tak pernah lepas dari perhatian.

Ramai Raffi Ahmad Nagita Slavina diduga Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

Meski demikian, Syahnaz diketahui tetap tampak hadir saat gelaran event ‘Lagi-lagi Tenis’ yang digelar pada Jumat malam, 23 Juni 2023 silam di Hall Tennis Indoor GBK Senayan, Jakarta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak cuma Syahnaz saja, terlihat sang suami, Jeje pun turut tampak memberikan support kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tampil bertanding di laga sportainment tenis tersebut.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Tangkapan layar

Usai acara tersebut, sosok Syahnaz pun tak ayal makin mendapat sorotan terlebih tampak ada sekelumit gestur dari Jeje dan Nanaz yang dianggap netizen seperti ada rasa canggung diantara mereka berdua.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Hal itu pun juga tampaknya terlihat saat munculnya salah satu foto yang merekam kebersamaan mereka dengan orang-orang terdekat dari keluarga besar Raffi Ahmad.

Foto tersebut sempat diunggah oleh adik Raffi Ahmad lainnya, Nisya Ahmad dalam postingan di Instagram Stories pada Minggu 25 Juni 2023 kemarin. Foto itu pun turut diunggah ibunda Nagita Slavina, Mami Rieta Amalia dalam postingan di akun Instagram pribadinya.

Selain Syahnaz dan Jeje, jelas terlihat dalam pose tersebut Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nisya Ahmad, Mami Amy Qanita dan Mami Rieta Amilia serta yang lainnya.

Namun, seperti ada yang dirasa janggal dari pose tersebut dimana Jeje dan Syahnaz terlihat tidak berdampingan namun justru Jeje tampak digandeng oleh Mami Rieta.

Sebelumnya, dalam gelaran ajang ‘Lagi-lagi Tenis’ sempat tampak terlihat Syahnaz sedang berjingkrak kegirangan karena tim yang didukungnya mencetak nilai pun viral di media sosial. Syahnaz tampak bahagia seolah tidak ada masalah yang menghampirinya.

"Nanas tak seceria biasanya," kata seorang netizen, mengutip unggahan TikTok @keluargakecildijerman01, Sabtu 24 Juni 2023.

"Ceria kok nih ketangkep kamera," tulis keterangan di video itu.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Sementara Syahnaz sedang heboh berjingkrak dengan sang kakak yakni Nisya Ahmad, Jeje Govinda tampak duduk di sebelahnya sambil memerhatikan suasana di sekitar.

Menanggapi video tersebut, banyak netizen yang sependapat bahwa Syahnaz terlihat baik-baik saja seolah tidak punya masalah. Berbeda dengan Lady Nayoan yang sebelumnya sempat curhat tentang kesedihan dan sakit hatinya di kanal YouTube Richard Lee.

"Si cewek sepertinya gak punya masalah happy saja kok, masalahnya gak terlalu dipikirin, dibawa happy," komentar salah satu netizen.

"Sakit banget Lady ngga ada yang ngebela," kata yang lainnya.

Ada pula yang netizen yang berkomentar panjang lebar turut menumpahkan perasaannya melihat pose Jeje dna Syahnaz tersebut.

“Dh netizen cukup kalau yg disana mau cerai yaa masa minta disini disuruh cerai juga ? Disnaa juga udh ambil konsekuensinya kan dan siap tinggalkan suaminya... Dan si suaminya itu bakal nyesel kehilangan keluarganya, jgn berharap masuk keluarga sini kalau caranya jelek ..meski memang kesalahan Syahnaz juga tpi yakin dia pasti habis di sidang itu kemarin sama keluarganya,..,” tulis komentar dari salah satu akun Instagram netizen.

“Lagu Mama Rieta ini menegur dan memberi pelajaran kalau Keluarga itu Hatta yang paling berharga ?? jadi buat semuanya jaga keluarganya... Ini buka. Krn mereka keluarga Sultan atau bukan...tapi lebih semua di selesaikan secara kekeluargaan. Gak bisai minta yg disana hancur trs disini hancur juga...ingat ada anak anak yg akan jadi korban,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya