Rugi Miliaran Rupiah, Fuji Somasi Mantan Rekan Kerja

Fuji An
Sumber :
  • instagram @fuji_an

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Fujianti Utami alias Fuji. Selebgram yang merupakan adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu merugi hingga miliaran rupiah, disebabkan oleh mantan rekan kerjanya.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Informasi itu disampaikan oleh Sandy Arifin dari Sandy & Sukrisno Law Firm yang mendapat kuasa dari Fuji untuk melayangkan somasi mengenai hal tersebut.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an
Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

"Kita dapet kuasa dari Fuji untuk layangkan somasi ke mantan rekan kerjanya," kata Sandy Arifin saat dihubungi awak media, Sabtu, 24 Juni 2023.

Fuji ingin meminta pertanggungjawaban. Diduga, ada beberapa hasil kerja keras Fuji diugunakan secara tidak bertanggung jawab untuk keperluan pribadi oleh mantan rekan kerjanya itu. Tidak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai miliaran rupiah.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

"Minta pertanggungjawaban soal pekerjaan Fuji, ada beberapa pekerjaan yang uangnya dipakai untuk kepentingan pribadi, miliaran nominalnya," tutur Sandy Arifin.

"Siang nanti, dari kantor kami, Wijayono Hadi Sukrisno bakal melayangkan somasi," tambahnya

Lalu kemudian, rencanannya pada Senin, 26 Juni 2023, Sandy dan Fuji akan mendatangi pihak kepolisian untuk berkonsultasi. Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui siapa rekan kerja Fuji yang dimaksud tersebut. 

"Senin kita rencananya bakal konsultasi sama pihak yang berwajib," ucap Sandy Arifin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya