Renaga Tahier Ungkap Alasan Sembunyikan Istri dan Anak Selama 2 Tahun Nikah

Renaga Tahier main gitar
Sumber :
  • Instagram @renaga.tahier

JAKARTA – Aktor pendatang baru sekaligus putra dari Ferdy Element, Renaga Tahier akhirnya muncul memberi penjelasan terkait masalah rumah tangganya yang beberapa hari terakhir ini ramai diperbincangkan. Renaga dikabarkan telah menikah dan memiliki buah hati. Hubungan Renaga dengan istri juga dikabarkan tidak baik-baik saja.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Pada saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Renaga mengaku dirinya memang sudah menikah dan saat ini sudah memiliki seorang anak. Pernikahan itu diselenggarakan pada dua tahun yang lalu. Anak Renaga dan istri juga akan menginjak usia dua tahun.

Renaga Tahier.

Photo :
  • Tangkapan layar
Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

"Kalau nikah itu, saya dua tahun yang lalu. Anaknya sudah menjalani umur mau dua tahun, Juli nanti tanggal 5," kata Renaga Tahier, Sabtu, 24 Juni 2022. 

Renaga mengungkap alasan kenapa ia tidak mau mengenalkan istri dan anaknya ke hadapan publik. Renaga merasa, keluarga adalah bagian privasi yang tidak mau ia publikasikan. Renaga menegaskan bukan tidak mau mengakui, hanya saja ia tidak mau melibatkan keluarga kecilnya ke dunia entertainment.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

"Ya kalau awalnya, itu masuk privasi, nggak apa-apa dong kalau nggak dikasih tau juga. Sebenarnya bukan nggak mau mengakui juga, saya memang tidak mau melibatkan keluarga kecil saya ke entertainment. Bukan tidak mau mengakui, saya punya istri, sah secara negara juga," ujar Renaga.

Lebih lanjut, Renaga menjelaskan bahwa masalah rumah tangganya dengan istri, bukan disebabkan oleh persoalan nafkah. Masalah itu muncul dipicu oleh adanya kesalahpahaman. Terlebih, keduanya juga terbilang masih menjadi keluarga baru. 

"Kemarin itu hanya salah paham. Namanya keluarga baru. Saya juga masih belajar untuk berkeluarga. Bukan (karena nafkah), bukan masalah nafkah. Karena ada kesalah pahaman, namanya keluarga kecil masih baru juga, terus saya belum banyak mengerti bagaimana menyelesaikan masalah keluarga kecil saya, ya itu awalnya berantem biasa aja suami istri, tapi salah paham terus ya gitu karena masih ada ego," kata Renaga.

Saat ini, diakui Renaga hubungannya dengan sang istri sudah berangsur membaik. Keduanya kembali menata rumah tangga mereka. "Kita sekarang sudah mulai baik-baik aja, udah mulai bisa menangani semuanya," ujar Renaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya