Renaga Tahier Minta Maaf, Akui Sudah Punya Istri dan Anak

Renaga Tahier
Sumber :
  • Instagram @renaga.tahier

JAKARTA – Akhir-akhir ini, nama aktor Renaga Tahier ramai diperbincangkan karena disebut-sebut telah memiliki istri dan anak. Tidak hanya itu, hubungan Renaga dan istri juga dikabarkan sempat tidak baik-baik saja karena alasan tertentu.

Raffi Ahmad Bakal Tanggung Biaya Persalinan Mpok Alpa, Bebas Pilih Rumah Sakit

Pada saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Renaga membenarkan dan mengakui bahwa dia sudah menikah dan memiliki seorang istri. Tidak hanya itu, Renaga juga mengaku sudah memiliki anak. Terkait permasalahan yang terjadi, Renaga menjelaskan itu berasal dari ego yang masih tinggi, ditambah ia dan sang istri masih berusia muda dan baru memulai sebuah keluarga.

Renaga Tahier.

Photo :
  • Tangkapan layar
Anak Larang Ayah Menikah Lagi, Ustaz Khalid Basalamah: Ini Durhaka kepada Orangtua

"Saya mengakui kalau saya punya istri dan saya punya anak," kata Renaga Tahier, Sabtu, 24 Juni 2023.

"Kemarin biasa lah anak muda masih belajar, karena baru punya anak dan baru nikah, punya keluarga. Egonya masih tinggi," tambahnya.

Belum Lancar Ngomong, Ria Ricis Sedih Moana Dibanding-bandingin Sama Anak Lain

Diakui Renaga, yang terjadi antara dirinya dan istri hanya kesalahpahaman saja. Permasalahan biasa yang terjadi antara suami dan istri. Meski begitu, ia mengaku khilaf dan akan memperbaiki semuanya. Saat ini, hubungan Renaga dan sang istri sudah berangsur membaik. Keduanya saling melengkapi dalam menghadapi masalah.

"Masalah kemarin hanya kesalahpahaman aja. Istri saya, memang lagi berantem aja biasa. Namanya keluarga, ya saya akui saya salah, saya khilaf kemarin dan mau memperbaiki semuanya. Kita sekarang sudah mulai baik-baik aja, udah mulai bisa menangani semuanya," ujar Renaga.

Dalam kesempatan tersebut, Renaga yang juga merupakan putra dari musisi Ferdy Element menyampaikan permintaan maaf atas apa yang terjadi. Renaga sadar telah membuat kecewa, maka dari itu ia meminta maaf kepada semua pihak. 

"Mau minta maaf buat semuanya, saya mengecewakan kalian, saya mau minta maaf sebesar-besarnya," ujar Renaga Tahier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya