Luna Maya Menang Lagi-lagi Tenis, Maxime Bouttier Terang-terangan Peluk Hingga Kasih Bunga

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

JAKARTA – Maxime Bouttier dan Luna Maya mulai sering menunjukkan kedekatannya di hadapan publik. Meskipun keduanya belum mengonfirmasi hubungan spesial apa yang tengah dijalani, tetapi Maxime dan Luna tampaknya sudah tidak segan lagi mencurahkan perhatian masing-masing.

Ustaz Khalid Basalamah Sebut Boleh Nikahi Wanita di Bawah Umur: Kita Bicara Hukum Syar'i

Salah satunya terekam dalam momen ajang olahraga Lagi-Lagi Tenis, di mana Luna Maya pulang sebagai pemenang. Maxime Bouttier pun tampak datang menonton untuk memberikan dukungan kepada Luna sepanjang pertandingan yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada Jumat 23 Juni malam itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Saat Luna Maya sedang merayakan kemenangannya di area pertandingan, Maxime Bouttier berjalan menghampirinya ke tepi lapangan sambil membawa sebuket bunga yang cantik. Ia langsung memberikannya kepada Luna dengan melambaikan tangannya.

Aaliyah akan Dinikahi Thariq, Reza Artamevia Ungkap Pesan Menyentuh untuk Almarhum Adjie Massaid

Model tersebut pun segera menghampiri dengan raut wajah bahagianya. Sambil menerima buket yang diberikan oleh Maxime, Luna Maya juga hendak memeluk pria spesialnya tersebut namun terhalang oleh pembatas. Keduanya pun tampak seperti sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Thariq Halilintar Ziarah ke Makam Adjie Massaid, Minta Restu Nikahi Aaliyah Massaid

Meski begitu, tampaknya Luna Maya dan Maxime Bouttier belum secara terang-terangan mengakui kisah asmara mereka seperti yang selama ini ramai diduga-duga netizen.

Namun beberapa waktu lalu saat ditemui oleh awak media, Luna Maya mengakui bahwa dirinya sedang berbahagia dan tidak menutup hati untuk pria yang ingin mengambil cintanya.

"Ya dibuka (hati Luna Maya) dong, masa enggak, doain aja ya," ujar Luna Maya saat ditemui awak media di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Jumat, 2 Juni 2023.

Momen manis Maxime Bouttier dan Luna Maya itupun viral di media sosial dan membuat banyak netizen merasa gemas. Seperi yang diunggah oleh akun TikTok @luvjub. Dukungan serta doa menghampiri Maxime dan Luna supaya keduanya bisa segera meresmikan hubungan dan lanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Semoga kak Maxime jawaban dari doa kak Luna, semoga berjodoh dan segera menikah," kata salah satu netizen. 

"Akhirnya Luna diratukan sama ayangnya. Tulus banget kamu Max," kata yang lain.

"Semoga berjodoh ya Lun dari dulu gue selalu menanti kabar lu nikah dengan dream wedding lu yang elegan," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya