Sering Dipuji Cantik, Naura Ayu Ternyata Masih Suka Insecure

Naura Ayu.
Sumber :
  • Instagram naura.ayu

JAKARTA – Insecure atau rasa ragu, cemas, dan kurang percaya diri pernah dialami hampir semua orang. Seseorang yang mengalami insecure cenderung memiliki pikiran negatif terhadap dirinya sendiri. Siapa sangka, rasa insecure ini juga pernah dialami oleh penyanyi kakak beradik, Naura Ayu dan Neona.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

"Semua orang saat ini sudah terpapar sosmed. Terkadang kita suka tidak sadar suka membandingkan diri kita sendiri," kata dia dalam press conference Eureka Fest di Senayan Jakarta Pusat, Jumat 23 Juni 2023. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Meski begitu, diakui Neona, tidak selamanya insecure itu buruk. Terkadang, perasaan ini bisa membuat seseorang termotivasi untuk lebih baik. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

"Insecure itu wajar dan normal, tapi enggak bisa terus-terusan. Rasa insecure sebenarnya enggak selamanya buruk, terkadang insecure itu bisa membuat kita termotivasi," jelas dia.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Sementara itu, ketika ditanya insecure apa yang sering dialami oleh kakak beradik ini, keduanya mengaku suka insecure saat mengalami masalah kulit seperti jerawat.

"Aku kadang suka insecure karena kulit aku jarang jerawatan kan, sekalinya keluar jerawat itu agak susah untuk dihilangin. Itu bikin insecure," ungkapnya.

"Kulit aku kan sensitif jadi kadang aku sering beruntusan, jerawatan. Kalau beruntusan kayak lama gitu prosesnya menggangu. Kalau cover makeup malah jadi jerawat," sahut Neona.

Untuk mengatasi masalah insecurity, kakak beradik itu kompak untuk tetap menjaga kesehatan kulit dengan membersihkan wajah hingga sering menggunakan bahan-bahan alami untuk mengatasi masalah kulitnya.

"Aku sering pakai obat jerawat, kadang kita suka pakai natural ingredient. Apalagi pas mau datang bulan suka keluar semua, kita suka (pakai) tomat dan es ke muka, dan itu seger banget," jelas Naura.

Sementara itu, dalam rangka turut mengajak para remaja, khususnya perempuan, untuk tampil percaya diri dan menemukan beragam hal otentik dalam dirinya, Emina menggelar Eureka Fest 2023. 

"Kita di sini enggak cuma ada musik, tapi juga ada inspiring talks dan bisa membantu kamu untuk menemukan kamu arahnya ke mana," kata Deputy Group Head Digital Transformation of Emina Tessi Fathia Adam.

Dalam acara ini, ada lima zona yang bisa dikunjungi mulai Glossy Stain Zone, Ms. Pimple Zone, Pasukan Sunscreen, Bright Stuff Zone, dan True Matte Zone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya