Peluk Anak, Momen Desta Tak Bisa Sembunyikan Kesedihan Kalah 2 Kali di Lagi-Lagi Tenis

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

JAKARTA – Deddy Mahendra Desta kembali menelan kekalahan untuk kedua kalinya melawan Raffi Ahmad dalam pertandingan Lagi-lagi Tenis yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada Jumat malam, 23 Juni 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Kekalahan Desta mengundang kesedihan dari para pendukungnya termasuk ketiga anaknya yakni Megumi, Miskha, dan Miguel yang hadir langsung ke lokasi untuk menyemangatinya. Scroll yuk untuk tahu cerita lengkapnya.

Raut kesedihan terpancar di wajah Desta setelah ia gagal membawa trofi kemenangan untuk ketiga anaknya. Video mengharukan itu pun viral di media sosial hingga mencuri perhatian para netizen.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Desta tampak menahan kesedihannya dengan mata yang berkaca-kaca. Setelah mendapatkan buket bunga dari anak-anaknya dan melipir ke tepi lapangan,  Desta tidak tersenyum sama sekali saat sedang bermain dengan putrinya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Kesedihan terpancar di mata Desta," tulis keterangan unggahan TikTok @vindes.lovers, dikutip Sabtu 24 Juni 2023.

Melihat momen haru tersebut, netizen langsung memberikan simpatinya kepada Desta. Pada pertandingan tahun lalu, Desta sempat membuat anak-anaknya bersedih karena kekalahannya, maka dari itu, ia tampaknya tidak mau kejadian tersebut terulang lagi. Sayangnya setelah berusaha keras, Desta masih harus menelan kekalahan dari tim lawan.

“Kayaknya karena dia takut mengecewakan anak-anaknya,” komentar salah satu netizen.

“Tapi tetap hebat di mata anak-anaknya dan fansnya salah satunya gue,” timpal yang lain.

Selain ketiga anaknya, sang mantan istri yakni Natasha Rizki juga hadir menonton langsung pertandingan mendebarkan itu. Mereka sekeluarga kompak memakai pakaian serba hitam sebagai dukungan terhadap tim Desta.

"Wah ada anak-anak gua nih," kata Desta menghampiri putra-putrinya.

"Ada anak-anaknya Desta. Ada mamah, mamah Desta," tambah Raffi Ahmad.

"Megumi, Mishka, dan Miguel. Nanti jangan nangis lagi ya," ucap Desta kepada anak-anaknya. Terlihat juga salah satu anak Desta mengangguk. 

Sebagai informasi, pertandingan di Lagi-Lagi Tenis  dibagi menjadi beberapa partai, yakni Exhibition Match, Women's Doubles dan Men's Doubles. Di setiap partainya diisi oleh pemain yang berasal dari kalangan artis seperti Raffi Ahmad, Desta, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Luna Maya, Gege Elisa, Dikta, dan Dion Wiyoko. Kemudian ada juga atlet ternama seperti Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya