Potret Luna Maya-Nia Ramadhani Juara Lagi-Lagi Tenis, Cantik dan Sumringah Banget!

Luna Maya-Nia Ramadhani
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

JAKARTA – Pertandingan Lagi-Lagi Tenis sukses digelar pada Jumat, 23 Juni 2023 dan berakhir hingga dini hari, Sabtu, 24 Juni 2023. Pertandingan ini dibagi menjadi beberapa partai, yakni Exhibition Match, Women’s Doubles dan Men’s Doubles. 

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Women’s Doubles, diisi oleh pemain Nagita Slavina-Gege Elisa melawan Luna Maya-Nia Ramadhani. Sementara di Men’s Doubles ada Dikta-Desta dan Dion Wiyoko-Raffi Ahmad. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Partai Women’s Double dimenangkan oleh Luna Maya-Nia Ramadhani dengan skor 8-3. Sementara di partai Men’s Doubles dimenangkan oleh pasangan Dion-Raffi dengan melakukan 3 set (game). 

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Penampilan Women’s Doubles Nia Ramadhani dan Luna Maya tak kalah menarik. Seperti apa potretnya? Yuk intip pesona keduanya berikut ini.

Nia Ramadhani

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Nia Ramadhani

Photo :
  • Tangkapan layar

Gelaran Lagi-Lagi Tenis berhasil mencuri perhatian publik. Acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta itu penontonnya sangat membludak. Begitu juga penonton streaming di YouTube, TikTok, dan Facebook Rans Entertainment. Penonton terpantau sampai ratusan ribu.

Penampilan Nia Ramadhani di Lagi-Lagi Tenis memang terlihat memukau dengan gaya kuncir kuda. Nia dan Luna tampil kompak mengenakan busana berwarna peach.

Meski kondisi kakinya sedang sakit, ia mampu bermain dengan maksimal saat menghadapi lawan mainnya yakni Gege Elisa-Nagita Slavina.

Luna Maya

Luna Maya

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Penampilan Luna Maya di Lagi-Lagi Tenis juga sangat memukau. Meski sebelumnya ia merasakan badan kurang sehat, tapi ia mampu mengalahkan lawannya Gege Elisa-Nagita Slavina dengan skor 8-3.

Rupanya, pertandingan itu juga dihadiri orang terkasih yakni Maxime Bouttier. Bahkan, Maxime sudah mempersiapkan bucket bunga untuk sang kekasih.

Dapat medali

Luna Maya-Nia Ramadhani

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Luna-Nia pun berhak mendapat medali atas kemenangan tersebut. Selain itu, mereka juga mendapatkan trofi kemenangan Lagi-Lagi Tenis. Keduanya pun pose cantik mengangkat trofi, dengan kalung medali dan bucket bunga. 

Bahagia

Luna Maya-Nia Ramadhani

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Luna Maya mengaku tidak menyangka bisa mengalahkan Gege-Nagita. Sebab, kondisi keduanya tidak sepenuhnya sehat. Namun ia berterima kasih kepada semua penonton yang telah memberikan semangatnya di lokasi pertandingan, dan juga penonton streaming.

“GA NYANGKAAAA. terimakasih buat semua yang udah nonton dan dukung #LUNANIA selama ini. LOVEYOUUU ALL,” ungkap Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya