Akun Instagram Lady Nayoan Menghilang, Syahnaz Sadiqah Asyik Nonton Tenis

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Lady Nayoan membuat banyak netizen khawatir karena akun Instagramnya tiba-tiba menghilang. Padahal sebelumnya istri Rendy Kjaernett itu menggunakan akun Instagramnya untuk membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Sebagaimana diketahui, Lady Nayoan sempat mengunggah berbagai bukti perselingkuhan suaminya. Mulai dari chat mesra Rendy dan Syahnaz, bukti permintaan maaf dari Syahnaz, tato milik Rendy yang diduga adalah wajah Syahnaz, dan banyak lainnya. Scroll untuk info selengkapnya.

Namun kini, akun Instagram asli milik Lady Nayoan yakni @ladynayoan tidak dapat ditemukan lagi. Hanya ada beberapa akun palsu milik oknum tak bertanggung jawab yang mengaku sebagai Lady. Belum diketahui alasan mengapa akun tersebut menghilang, bisa jadi Lady Nayoan memang sengaja menghapus akun pribadinya itu atau justru ada pihak tidak bertanggung jawab yang meretasnya.

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Wanita kelahiran 1990 tersebut sebelumnya tampil sebagai bintang tamu di podcast YouTube Richard Lee. Ia mengungkapkan kesiapannya untuk berpisah dari sang suami yang sudah beberapa kali kedapatan selingkuh dengan istri Jeje Govinda.

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

"Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan, mengutip podcast Richard Lee, Sabtu 24 Juni 2023.

Sejak membongkar perselingkuhan itu di media sosial, Lady Nayoan mengaku sudah tidak tinggal serumah bersama suaminya lagi. Ia membawa serta anak-anak bersamanya. Namun, Rendy tampaknya belum ada niat baik untuk meminta maaf kepada istrinya itu dan membahas soal nasib rumah tangganya ke depan.

"Belum ada pembahasan. Cuma dia nyari anaknya yang paling kecil. Kan aku bawa. Ya, paling tanyain anaknya," imbuhnya.

Bertolak belakang dengan keadaan Lady Nayoan yang mengungkapkan kesedihan dan rasa sakit hatinya kepada publik, Syahnaz Sadiqah justru muncul perdana dengan kondisi yang terlihat baik-baik saja setelah masalah itu.

Syahnaz dan Jeje kedapatan hadir dalam acara olahraga Lagi-lagi Tenis yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada Jumat 23 Juni 2023.

Syahnaz dan Jeje hadir sebagai pendukung tim Raffi Ahmad. Sambil memakai kaus putih, Syahnaz tampak bersorak dan berjingkrak kesenangan saat tim sang kakak mencetak angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya