Syahnaz Sadiqah Jejingkrakan Nonton Lagi-lagi Tenis, Netizen: Kasihan Si Jeje Gak Ceria

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Syahnaz Sadiqah tengah mencuri perhatian publik sejak dugaan perselingkuhannya dibongkar oleh istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Adik kandung Raffi Ahmad itu bahkan mematikan kolom komentar di media sosial dan sempat tidak tampak di kediamannya.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Namun secara mengejutkan, Syahnaz dan sang suami Jeje Govinda datang ke pertandingan olahraga Lagi-Lagi Tenis yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat malam. Nanas, sapaannya, mengenakan kaus dan topi putih karena ia menjadi pendukung tim Raffi Ahmad. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Video Syahnaz sedang berjingkrak kegirangan karena tim yang didukungnya mencetak nilai pun viral di media sosial. Syahnaz tampak bahagia seolah tidak ada masalah yang menghampirinya.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

"Nanas tak seceria biasanya," kata seorang netizen, mengutip unggahan TikTok @keluargakecildijerman01, Sabtu 24 Juni 2023.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

"Ceria kok nih ketangkep kamera," tulis keterangan di video itu.

Sementara Syahnaz sedang heboh berjingkrak dengan sang kakak yakni Nisya Ahmad, Jeje Govinda tampak duduk di sebelahnya sambil memerhatikan suasana di sekitar. 

Menanggapi video tersebut, banyak netizen yang sependapat bahwa Syahnaz terlihat baik-baik saja seolah tidak punya masalah. Berbeda dengan Lady Nayoan yang sebelumnya sempat curhat tentang kesedihan dan sakit hatinya di kanal YouTube Richard Lee.

"Si cewek sepertinya gak punya masalah happy saja kok, masalahnya gak terlalu dipikirin, dibawa happy," komentar salah satu netizen.

"Sakit banget Lady ngga ada yang ngebela," kata yang lainnya.

Sementara itu, wajah Jeje Govinda juga menjadi sorotan. Meskipun Syahnaz tampak bahagia seolah tidak punya masalah, tetapi Jeje justru terlihat murung dan tidak bersemangat seperti istrinya.

"Yang gak ceria si lakinya tolong perasaan gak bisa dibohongin, harga diri laki-laki," kata netizen.

"Kasihan si Jeje gak ceria, emang kalem," timpal yang lainnya.

Hingga kini, baik Syahnaz maupun Jeje masih belum buka suara mengenai kasus dugaan perselingkuhan yang viral itu. Belum diketahui juga apakah mereka akan berdamai dan melanjutkan pernikahannya. 

Berbeda dengan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk. Lady bahkan menyatakan siap bercerai dari sang suami karena perselingkuhan ini bukan kali pertama diketahuinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya