Aldi Taher dan Doddy Sudrajat Jalani Treatment Kejantanan: Biar Gak Letoy

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

Jakarta – Aldi Taher dan Doddy Sudrajat tak henti-hentinya membuat heboh jagat dunia maya. Baru-baru ini, keduanya diketahui menjalankan treatment kejantanan di salah satu klinik yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Jumat 23 Juni 2023. 

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Sambil bercanda, Aldi Taher mengaku bahwa treatment tersebut harus dilakukan untuk meningkatkan stamina. Karena menurut dia stamina itu sangat penting terutama ketika berada di atas ranjang bersama sang istri tercinta supaya sama-sama puas. 

"Jadi Aldi Taher konsultasi ke dokter Rocky untuk kejantanan vitalitas, karena Aldi Taher mau melamar anaknya Doddy Sudrajat. Karena saya letoy (lemah) makanya konsultasi," kata Aldi Taher kepada awak media pada Jumat, 23 Juni 2023. 

Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Mantan suami Dewi Perssik itu juga mengatakan bahwa keputusan untuk menjalani treatment kejantanan itu bukan tanpa alasan. Aldi Taher mengaku bahwa vitalitasnya belakangan ini sedikit menurun setelah menjalani kemoterapi kanker. 

Dokter Muda Usia 27 Tahun Ikut Kontestasi Pemilihan Wali Kota Pontianak

"Saya jujur ya, habis saya dikemoterapi adalah vitalitas yang sedikit menurun,"ucap Aldi.

Sementara itu, Dokter Rocky Chua yang berada dalam di tempat yang sama mengatakan bahwa proses treatment kejantanan ini dilakukan hanya sekitar 10 menit. Bahkan, dia menampik bahwa proses tersebut bukan melalui penyuntikan atau hal-hal lainnya. 

"Jadi kami punya treatment baru namanya Maskulinity. Kalau laki-laki sudah tahu, biar tahan lama dan kenceng. Kalau misalnya rutin perawatan ada efeknya. Treatment maskulin ini ada alatnya, treatment-nya juga nggak lama, paling sekitar 10 menit itu juga bisa langsung dipraktikan nanti dirumah," jelas Dokter Rocky Chua.

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Lebih lanjut, dokter Rocky mengatakan, supaya hasilnya bisa maksimal maka proses treatment kejantanan dilakukan secara bertahap. Namun, perlu diketahui juga untuk permasalahan secara detail terkait dengan vitalitas seseorang. 

"Kalau bertahan berapa lama, kalau treatmentnya itu rutin dalam 3-5 kali tapi tergantung dari permasalahannya. Kalau permasalahannya cuma tipis-tipis saja itu 3 kali treatment, sudah oke banget. Kalau treatment ini nggak kayak orang sakit, yang bakal sakit lagi," tutup Dokter Rocky Chua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya