Robby Purba, Presenter yang Gemar Berburu Jam Tangan Mewah

Robby Purba
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Siapa yang tak suka jam tangan mewah? Presenter terkenal, Robby Purba, tidak hanya memiliki hobi mengumpulkan jam tangan mewah, tetapi juga gemar berbelanja untuk melengkapi koleksinya. Belakangan ini, Robby Purba membagikan rahasia tempat langganannya yang sudah ia percayai sejak lama.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Robby mengungkapkan bahwa ia sering mengunjungi sebuah toko jam mewah yang menjadi langganannya, untuk menambah koleksi jam tangan. Namun, ada cerita menarik di balik kunjungannya ke toko tersebut saat hendak membeli hadiah jam tangan mewah untuk kakeknya. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi aku sempet mau cari jam buat Opung aku, terus aku tau kalau ada STAR TIME jual jam yang aku cari. Pas banget aku lagi mau milih-milih malah kegoda beli buat diri sendiri. Seneng banget, karena koleksinya lengkap, dan lokasinya stategis," ujar Robby Purba dikutip dari Instagram.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Namun, Robby akhirnya tergoda untuk membeli jam tangan untuk dirinya sendiri karena terpesona dengan beragam pilihan koleksi di toko tersebut. Ia merasa senang karena koleksi jam tangan di toko tersebut lengkap dan lokasinya sangat strategis.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Sugianto, direktur utama STAR TIME, menjelaskan bahwa toko yang ia jalankan merupakan distributor resmi dari berbagai merek jam tangan ternama. Sudah sejak tahun 2000, Sugianto telah menjalankan bisnisnya dengan menjamin bahwa semua jam tangan yang dijual di toko tersebut adalah asli.

Selain memiliki toko offline, STAR TIME juga memperluas jangkauannya melalui platform online, seperti situs web startime dan akun Instagram, Facebook, dan TikTok dengan nama pengguna @startimeofficial.

Robby Purba

Photo :
  • dok pri

"Kami jamin semua jam tangan yang kami jual original karena kami merupakan distributor resmi dari puluhan brand ternama. Semua brand yang kami jual tentunya kami sudah memiliki Authorized Distributor brand tersebut. 

Sugianto menegaskan bahwa ia sangat memperhatikan kualitas jam-jam mewah yang tersedia di toko STAR TIME untuk menjaga reputasi yang baik. Bukti keberhasilannya adalah banyaknya artis kenamaan Indonesia, seperti Ibnu Jamil, Michelle Joan, dan Nicholas Sean, yang telah menjadi pelanggan setia di toko tersebut.

“Selain menjaga kualitas produk, yang menjadi hal utama adalah ketika melayani pelanggan, termasuk temen-temen seleb yaa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya