Lagi-lagi Tenis 2023, Penonton Teriak Histeris Ketika Kamera Menyorot Wajah Cipung

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Lagi-lagi Tenis 2023 digelar hari ini, Jumat, 23 Juni 2023 dengan venue pertandingan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Laga ini disiarkan langsung di YouTube, TikTok, dan Facebook Rans Entertainment.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Saat Exhibition Charity Match, banyak penggemar yang menonton Lagi-Lagi Tenis lewat streaming mencari-cari nama Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad.

Cipung mana Cipung,” tanya netizen.
Mau lihat Cipung,” ujar lainnya.
Kesini Cuma mau liat Cipung,” tambah netizen.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Cipung, Rayyanza Malik Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memang selalu mencuri perhatian. Bahkan, seringkali di setiap kesempatan Cipung selalu dibawa oleh Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina. Para penggemar pun tak dipungkiri sangat terbius dengan kelucuan Cipung.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Cipung, Rayyanza Malik Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

Lagi-Lagi Tenis 2023 itu pun juga dihadiri Cipung yang ditemani sang nenek, yakni Mama Rieta Amilia. Saat kamera menyorot wajah Cipung, penonton yang hadir langsung di Tennis Indoor Senayan itu langsung teriak histeris. Cipung mengenakan topi putih menggemaskan, dan juga memegang dua balon tepuk.

Sebagai informasi, Lagi-Lagi Tenis yang diselenggarakan oleh Raffi Ahmad bersama Rans Entertainment ini mendapat dukungan oleh PT Pertamina.

Event sportainment tersebut menjadi laga hiburan kedua di olahraga tenis Indonesia. Sebelum ini, kegiatan serupa pernah diadakan VinDes pada akhir 2022, dengan tajuk Tiba-tiba Tenis.

Lagi-lagi Tenis digelar dengan mengagendakan 3 laga berbeda. Ketiga laga itu terdiri dari Exhibition Match, Women's Doubles, dan Men's Double. Para pemain Lagi-lagi Tenis pada tiap nomor berasal dari kalangan artis dan legenda tenis tanah air.

Untuk jadwal Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki. Mereka akan menghadapi Deddy Mahendra Desta yang bertandem dengan Angelique Widjaja, legenda tenis Indonesia lainnya.

Sementara laga Women's Doubles akan memainkan duel pasangan Nagita Slavina/Gege Elisa, menghadapi Nia Ramadhani/Luna Maya. 

Agenda Lagi-lagi Tenis lantas berlanjut ke laga Men's Doubles. Raffi Ahmad berpasangan dengan Dion Wiyoko. Sementara Deddy Mahendra Desta berpasangan dengan Dikta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya