Dianggap Tak Iba, Komentari Curhatan Lady Nayoan, Ipar Syahnaz Dikeramasin Warganet

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Lady Nayoan, baru-baru ini tampil di channel YouTube, dr. Richard Lee. Dalam tayangan YouTube yang diunggah pada Kamis malam, 22 Juni 2023, Lady Nayoan mengungkap masalah dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Potongan video dalam tayangan curahan hati Lady Nayoan berdurasi 52 menit itu juga sempat diunggah Richard Lee di akun instagram miliknya. Dalam unggahanya itu, terlihat Lady Nayoan sempat tak kuasa menahan tangisnya. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam potongan video itu, Lady Nayoan juga sempat mengungkap bagaimana S yang diduga Syhanaz menghubungi Rendy dan memarahinya. S juga sempat menyinggung tentang kondisi kehamilan Lady Nayoan.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

"Saya pikir dy teman yg bantu jaga suami saya, malah dy yg ambil suami saya!!Full on youtube : dr. Richard Lee, MARS, phD," tulis caption Richard Lee dalam unggahannya.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Sontak saja unggahan tersebut langsung menarik perhatian komentar netizen. Tak terkecuali, suami dari Nisya Ahmad, Andika Rosadi. Kakak ipar Syhanaz itu terlihat hanya memberikan emoji tawa.

Komentar kakak ipar Syahnaz itu langsung dibalas netizen. Terlihat lebih dari 200 komentar lebih dari netizen. 

"Helehh lu ketawa ketawa. Anak luu diingat itu yg perempuan wkwk????@arosadi," komentar netizen.

"@arosadi kasi tau tuh adik iparmu hehehe," komentar lainnya.

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

"@arosadi biar gmnpun ipar nya pasti akan ngebela walaupun salah juga, tp mendingan diem aja sih ga perlu comment masyarakat jg udah bisa nilai, karena apapun alasannya selingkuh itu tidak ada pembenaran, selingkuh itu ya salah!," tulis netizen.

"@arosadi wahh parah ni org ketawa di atas musibahnya org lain natar giliran RT mu yg di uji Baru rasa elu," sindir lainnya.

"@arosadi ketawa dlm arti ap ini? Ngetawain tangisan org kah adududuuhhh jahat banget sih klo begitu," sindir lainnya. 

 Seperti diberitakan sebelumnya, Syahnaz Sadiqah diduga menjalin asmara dengan Rendy Kjaernett lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Kabar dugaan perselingkuhan ini pertama kali dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan. Menurut pengakuan Lady Nayoan, suaminya dan adik bungsu Raffi Ahmad ini telah berselingkuh sejak pertengahan tahun 2022 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya