Prediksi Laga Lagi-lagi Tenis 2023, Siapa yang Terkuat?

Pose Desta dan Raffi Ahmad dengan trofi ajang Tiba Tiba Tenis
Sumber :
  • IG @vindes.ig

Jakarta – Lagi-lagi Tenis 2023 diagendakan hari ini Jumat, 23 Juni 2023, pukul 18.30 WIB, dengan venue pertandingan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Jalannya laga bisa ditonton melalui live streaming Youtube, Tiktok, dan Facebook Rans Entertainment.

Lagi-lagi Tenis akan digelar dengan mengagendakan 3 laga berbeda. Ketiga laga itu terdiri dari Exhibition Match, Women's Doubles, dan Men's Double.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Konferensi pers Lagi-lagi Tenis.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Untuk jadwal Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki. Mereka akan menghadapi Deddy Mahendra Desta yang bertandem dengan Angelique Widjaja, legenda tenis Indonesia lainnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sementara laga Women's Doubles akan memainkan duel pasangan Nagita Slavina/Gege Elisa, menghadapi Nia Ramadhani/Luna Maya.

Laga Men's Doubles. Kali ini Raffi Ahmad dan Desta kembali beradu, tetapi dengan pasangan yang berbeda. Raffi Ahmad berpasangan dengan Dion Wiyoko. Sementara Deddy Mahendra Desta berpasangan dengan Dikta.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Nah, berikut prediksi siapa yang terkuat dan mungkin akan memenangkan pertandingan Laga Lagi-lagi Tenis:

Prediksi Exhibition Match

Dikta, Dion Wiyoko, Raffi Ahmad, dan Desta.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.

Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki. Mereka akan menghadapi Deddy Mahendra Desta yang bertandem dengan Angelique Widjaja.

Jika melihat prestasi Yayuk pernah tampil sebanyak delapan kali berturut-turut di ajang Australia Terbuka. Yayuk tampil di Australia Terbuka pada gelaran tahun 1992-1999.

Selain prestasi itu, Yayuk mencapai babak tiga turnamen Australia Terbuka sebanyak dua kali (1992, 1995), babak dua sebanyak dua kali (1994, 1997), dan babak pertama sebanyak tiga kali (1993, 1996, 1999).

Kemudian dengan prestasi Angelique Widjaja pernah menjuarai Grand Slam junior selama tiga kali di antaranya Wimbledon 2001, French Open 2002 dan Australian Open 2002.  Sepanjang kariernya, dia pernah menempati posisi ke-55 dunia untuk tunggal putri, dan peringkat 15 dunia untuk ganda.

Raffi Ahmad dan Deddy Mahendra Desta jika dilihat dari tiba-tiba tenis tahun lalu, Raffi memiliki kekuatan lebih unggu. Tetapi dengan pasangan mereka yang merupkan mantan atlet nasional ini kemungkinan pertandingan akan berjalan ketat.

VIVA memprediksi bahwa pasagan Raffi Ahmad dan Yayuk Basuki akan memenangkan pertandingan dengan point yang tipis.

Prediksi Women's Doubles Match

Tiba-Tiba Tenis

Photo :
  • Tangkapan layar

Women's Doubles akan memainkan duel pasangan Nagita Slavina/Gege Elisa, menghadapi Nia Ramadhani/Luna Maya.

Jika melihat match ini sepertinya pertaningan akan seimbang, tetapi VIVA melihat ambisi para pemain, seperti hal nya Luna Maya demi pertandingan hari ini, Luna Maya rutin berlatih tenis. Dia, bahkan tetap menyempatkan untuk latihan meski tengah berada di luar kota. Luna juga mengaku senang berpartner dengan Nia.

Urusan tenis, Luna Maya mengaku baru belajar beberapa bulan. Bahkan untuk mempersiapkan pertandingan ini ia sudah latihan dengan keras.

Selain itu, lawannya  Nagita Slavina pernah mengunggah foto di lapangan dengan pasangan tenisnya Gege Elisa di lapangan Tenis. Nagita Slavina sempat mengaku kurang bisa berkompetisi, tetapi Ia bersemangat ikut pertandingan ini. Nagita Slavina pun berseloroh sangat tertarik dengan trofi berhias berlian itu.

Jika melihat Kekompakan pasangan pada Women's Doubles Match, VIVA memprediksi pasangan Luna Maya dan Nia Ramadhani Bakal menjadi juaranya.

Prediksi Men's Double Match

Pose Desta dan Raffi Ahmad dengan trofi ajang Tiba Tiba Tenis

Photo :
  • IG @vindes.ig

Men's Doubles. Kali ini Raffi Ahmad berpasangan dengan Dion Wiyoko. Sementara Deddy Mahendra Desta berpasangan dengan Dikta.

Jika melihat pertandingan sebelumnya  Raffi memenangkan pertandingan dalam dua set langsung melawan Desta dengan skor 6-2 dan 6-3. Kemudian dengan Dion Wiyoko saat itu berpasangan dengan Eny dapat menekuk pasangan Gading dan Wulan dengan skor menjadi 5-1.

Kalau dilihat dari pertandinagn sebelumnya, VIVA kali ini memprediksi bahwa pada Men's Double Match pasangan Raffi Ahamd an Dion Wiyoko yang bakal menjadi pemenangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya