Terkuak Kronologi Lengkap Dugaan Selingkuh Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Media sosial tengah dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Isu perselingkuhan ini pertama kali dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan yang mencolek akun suaminya dan Syahnaz dalam unggahan di Instagram Story. 

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

Awalnya, Lady Nayoan mempertanyakan hingga kapan hubungan gelap yang terjalin antara suaminya dan adik Rafi Ahmed itu akan disembunyikan. Lady pun mengaku sejak Juli 2022, dirinya berusaha bungkam soal isu tersebut.

Ia pun bercerita bahwa kondisi saat itu dirinya sedang mengandung anak ketiga dengan Rendy Kjaernett. Tragisnya, pada saat itu, Lady Nayoan harus mempertaruhkan nyawanya karena dinding rahimnya hampir robek yang mengancam nyawanya.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

"Tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti," tulis Lady Veronica Nayoan dalam Instagram Story yang kembali menandai akun Instagram milik Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Istri Rendy Kjaernett itu menuntut agar Syahnaz dan Rendy mengakhiri hubungan dengan pasangannya masing-masing jika keduanya benar-benar saling mencintai. Sebab, jika hubungan terlarang itu masih terjalin akan menyengsarakan kedua keluarga. 

"Kalo kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama. Kalian harusnya berani untuk terbuka, beranilah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tegasnya.

Selain menuliskan kata-kata menyentuh hati di Instagram Story, Lady juga mengunggah foto suaminya dengan tato wajah seseorang di punggungnya. Dia mengungkapkan bahwa tato itu adalah wajah Syahnaz Sadiqah, istri Jeje Govinda.

Lady menyebut tato itu adalah ulah Rendy sebagai bentuk kemarahannya setelah Lady dilaporkan diduga mengalami KDRT psikis pada Januari 2023. Namun, dia mencabut laporan tersebut karena telah tercapai kesepakatan antara Rendy, Syahnaz, Jeje atau Ritchie Ismail, suami Syahnaz dan dirinya. 

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

"Kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut," beber Lady Nayoan.

Dia juga mengunggah obrolan Syahnaz yang meminta maaf kepadanya. Dalam chat itu, Syahnaz meminta maaf karena telah mengecewakan Lady dengan tindakannya. Syahnaz berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

“Aku maafin 11 September kita masih syuting bareng, aku dan suaminya pun jadi cameo di judul itu. Aku maafin karena aku masih percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil dan aku memang nggak mau terlalu perpanjang karena fokus dengan kesehatan kehamilan ku saat itu," kata Lady Nayoan.

Namun janji Syahnaz tidak terwujud. Pada Januari 2023, Lady Nayoan kembali menyadari hubungan mereka. Lady juga mengunggah tangkapan layar riwayat obrolan Syahnaz di Instagram Story-nya, dengan Syahnaz mengaku tidak tahu harus berkata apa dan tidak bisa bertanggung jawab atas perkataannya.

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Minta maaf kedua Januari 2023. Mana katanya, 'Aku nggak mau itu terjadi Kak'," sindir Lady dengan emoji tertawa.

Ibu Nayong sudah tidak tahan lagi dengan mereka berdua dan akhirnya berani membeberkan bukti dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Dia memutuskan membongkar obrolan suaminya dengan Syahnaz yang saling berkirim obrolan mesra.

"Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain??" tulis Lady Nayoan memperlihatkan chat Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya