Ari Wibowo dan Inge Anugrah Makan Malam Mewah di Tengah Proses Cerai

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • Instagram @ariwibowo_official

JAKARTA – Ari Wibowo membuktikan bahwa hubungannya dengan Inge Anugrah masih terjalin dengan baik meskipun keduanya tengah menghadapi proses perceraian. Hal itu dibuktikan ketika mereka kompak hadir dalam acara wisuda putranya yakni Kenzo yang baru saja lulus dari sekolah menengah pertama (SMP).

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Setelah menghadiri acara kelulusan Kenzo itu, Ari Wibowo dan Inge Anugrah langsung dinner bareng di salah satu restoran mewah untuk merayakan kelulusan putranya. Ari bahkan masih tampak memakai kemeja batik yang formal sedangkan Inge memakai baju serba hitam. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

"Selamat makan malam ya," tulis Ari Wibowo di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 23 Juni 2023.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Ari Wibowo dan Inge Anugrah juga mendapatkan pesan spesial dari Kenzo di tengah acara wisudanya. Sambil memakai baju toga, Kenzo memberikan secarik kertas dan setangkai bunga mawar untuk Ari. Ia menuliskan ungkapan terima kasih kepada kedua orangtuanya. Meski tidak bisa banyak berkata-kata untuk menjelaskan isi hatinya, Kenzo tampak dengan tulus menyampaikan rasa syukurnya tersebut. 

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

"Halo ibu dan ayah. Terima kasih untuk semuanya. Itu saja. Pokoknya, terima kasih untuk semuanya," bunyi pesan Kenzo.

Ari Wibowo juga mengunggah foto berdua dengan Kenzo yang tengah berbahagia merayakan kelulusannya untuk lanjut ke sekolah menengah atas.

"Selamat Kenzo, kami berdua sangat bangga kepadamu, di acara wisuda SMP Highscope," kata Ari.

Melihat momen kebersamaan keluarga kecil tersebut, banyak netizen yang mendoakan supaya Ari Wibowo dan Inge Anugrah tidak jadi bercerai. Tidak sedikit netizen yang merasakan kebahagiaan mereka hingga berharap perceraian tersebut dibatalkan.

"Adem lihatnya, cerai bukan berarti bermusuhan kan?" komentar salah satu netizen.

"Terus perbaiki hubungan ya Ari dan Inge untuk tetap bersatu. Ingat-ingat terus masa kalian saling mencintai, kasihan anak-anak kalian," kata yang lainnya.

“Semoga bisa kembali baik hubungannya dan batal perceraiannya,” kata yang lainnya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006 silam di Gereja International English Service. Dari pernikahan itu mereka telah dikaruniai dua orang anak yakni Kenzo dan Marco. Sayangnya setelah 17 tahun menikah, Ari Wibowo melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023 lalu. Penyebab perceraian disebut karena perbedaan sudut pandang yang menyebabkan pertengkaran berlanjut dalam rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya