6 Artis Korea yang Dibenci karena Karakternya di Drama, Ada Han So Hee hingga Lee You Mi

Han So Hee.
Sumber :
  • Netflix

Korea – Banyak artis Korea dikenal dengan kemampuan aktingnya yang mengesankan dan mampu mewujudkan secara utuh karakter yang diperankannya. Namun, mereka yang berperan sebagai antagonis dalam drama kerap membuat penontonnya terbawa untuk membenci mereka, meski di dunia nyata sekalipun.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Para artis tyang dibenci tersebut mulai dari Han So Hee dalam drama The World Of The Married hingga Lee You Mi di All Of Us Are Dead. Berikut ini 6 artis Korea yang dibenci karena karakternya, dihimpun dari Koreaboo pada Jumat, 23 Juni 2023. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Han So Hee - The World Of The Married

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Han So Hee

Photo :
  • Instagram/xeesoxee

Dalam drama ini The World Of The Married, Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung dengan julukan “nyonya tak tahu malu” dari pemeran utama pria. Han So Hee melakukan peran yang fenomenal dalam drama tersebut, yang menyebabkan beberapa penggemar tidak dapat memisahkan artis dari karakternya. Banyak penonton dan fans yang meninggalkan komentar negatif di Instagram-nya. Namun, mereka juga akhirnya meminta maaf kepada sang artis. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

2. Oh Man Seok - Crash Landing On You

Dalam drama ini, Oh Man Seok memerankan Jo Cheol Kang, Letnan Komandan Angkatan Bersenjata Korea Utara. Karena perannya yang jahat dan bermuka dua, aktor tersebut menerima komentar kekesalan dari para penonton. Beberapa bahkan mengklaim mereka "menjadi alergi" kepada sang aktor.

3. Bona WJSN - Twenty Five, Twenty One

Twenty Five Twenty One

Photo :
  • Netflix

Artis Korea selanjutnya yang dibenci karena karakternya dalam drama adalah Bona WJSN. Dalam Twenty Five, Twenty One, Bona WJSN berperan sebagai Ko Yu Rim, seorang pemain anggar yang diidolakan oleh karakter utama. Karakter tersebut sangat membenci tokoh utama dalam drama dengan cara yang sangat buruk sehingga netizen menganggapnya sebagai salah satu peran paling menyebalkan yang pernah ada.

4. Lee Sang Yun - VIP

Aktor veteran Lee Sang Yun juga sempat menerima komentar kebencian sepanjang kariernya, tapi sebanyak saat dirinya berperan sebagai Park Sung Joon di VIP. Aktor tersebut memerankan seorang pria yang berselingkuh dari istrinya dengan salah satu rekan kerjanya. Sehingga pemirsa sering membandingkan aktor tersebut dengan karakternya.

Dalam drama The Glory, Shin Ye Eun memerankan versi remaja dari tokoh antagonis yakni Park Yeon Jin. Selain mengakui peran tersebut menyebabkan dia mengalami mimpi buruk, Ye Eun juga berbagi bahwa reaksi terhadap perannya dalam drama tersebut tidak seperti yang dia harapkan.

“Banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak ingin melihat saya tersenyum… dan mereka tidak ingin melihat wajah saya. Orang-orang benar-benar berhenti mengikuti saya,” kata Shin Ye Eun. 

6. Lee You Mi - All Of Us Are Dead

Cast All of Us Are Dead bersama sang sutradara.

Photo :
  • Netflix

Peran Lee You Mi sebagai Na Yeon di All Of Us Are Dead menarik reaksi yang sangat berbeda dari penonton. Para penonton drama zombie tersebut mengungkapkan kebencian dan kemarahan mereka terhadap Na Yeon. 

Sang aktris juga bahkan "mendengar kutukan dan sumpah serapah selama bertahun-tahun hanya dalam dua minggu terakhir." Yoo Mi juga mempertahankan karakternya, menunjukkan bahwa dia bertindak untuk bertahan hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya