Profil Dewa Eka Prayoga, Motivator yang Diduga Lakukan Poligami Hingga Cerai

Dewa Eka Prayoga dan Wiwin Supiyah.
Sumber :
  • Instagram @dewaekaprayoga

Jakarta – Nama Dewa Eka Prayoga mungkin sudah tak asing lagi di telinga para pengguna media sosial. Pria kelahiran 1994 ini bahkan dijuluki sebagai Dewa Selling. Bukan tanpa alasan, Dewa berhasil menjual aneka produk seperti buku, kursus online, produk kecantikan, sampai properti. 

Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

Namun sayang, di tengah kesuksesannya itu kisah rumah tangganya tak semulus kariernya. Baru-baru ini, Dewa Eka Prayoga ramai dirujak warganet usai diduga berpoligami dengan cara nikah siri tanpa sepengetahuan istri pertamanya, Wiwin Supiyah. 

Dalam unggahan terakhir di Facebook, warganet menuduh bahwa dirinya sudah berpoligami. Meski demikian, sampai saat ini Dewa Eka Prayoga masih belum memberikan tanggapan soal tuduhan yang dilayangkan oleh warganet tersebut. Nah, berikut profil selengkapnya. 

Bus Putera Fajar Terguling di Ciater saat Bawa Rombongan SMK Depok, Organda Tegaskan Ini

Profil Dewa Eka Prayoga

Dewa Eka Prayoga dan Wiwin Supiyah.

Photo :
  • Instagram @dewaekaprayoga
5 Motor Baru Harley-Davidson Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp800 Jutaan

Laki-laki yang akrab disapa Kang Dewa itu merupakan seorang pemilik bisnis dan penulis buku best seller dengan jumlah sekitar 23 buku. Dia bahkan menjadi satu-satunya orang yang berhasil memenangkan kontes pemasaran afiliasi sebanyak 29 kali berturut-turut. 

Perjalanan hidupnya menjadi seorang pengusaha yang sukses bisa dikatakan tidak mudah. Ia sempat mengalami kerugian yang mencapai miliaran rupiah. Tapi, karena usahanya yang tak kenal menyerah, ia berhasil bangkit dari kebangkrutannya. 

Dari pengalaman tersebut, Kang Dewa berhasil menulis sebuah buku dengan judul "7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula". Buku tersebut saat ini menjadi inspirasi untuk banyak orang terutama para pengusaha muda yang akan merintis bisnis. 

Bisnis Dewa Eka Prayoga

Dewa Eka Prayoga dan Wiwin Supiyah.

Photo :
  • Instagram @dewaekaprayoga

Banyak sekali jenis produk yang dipasarkan Kang Dewa dan berasal dari ceruk berbeda-beda. Mulai dari e-course, kosmetik, buku, hijab, digital product, dan bahkan properti. Semuanya berhasil dijual laris manis di pasaran sehingga dia dijuluki sebagai Dewa Selling. 

Pria yang diketahui berasal dari Sukabumi itu juga menjadi sosok di balik kesuksesan Billionaire Coach dan Billionaire Store, perusahaan yang bergerak di bidang konsultan dan edukasi bisnis. Kini, Kang Dewa juga berhasil mendirikan Holding Company yaitu Trillionaire. 

Akun Media Sosial

Selain itu, Dewa Eka Prayoga juga aktif dalam memproduksi konten seputar tips bisnis di akun media sosial pribadinya. Untuk memperoleh insight seputar bisnis ala Kang Dewa, kamu bisa mengunjungi beberapa akun media sosial pribadinya di bawah ini. 

Instagram: @dewaekaprayoga

Twitter: @dewaekaprayoga

TikTok: @dewaekaprayoga

YouTube: Dewa Eka Prayoga

Website: https://dewaekaprayoga.com/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya