Lady Nayoan Pergi dari Rumah Setelah Bongkar Dugaan Perselingkuhan Rendy-Syahnaz

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tengah berada diujung tanduk setelah dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah terungkap. Lady Nayoan mendapati berbagai bukti perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz yang sudah terjadi untuk ke sekian kalinya. 

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Setelah isu perselingkuhan itu kembali terungkap, Lady Nayoan langsung membawa pergi ketiga anaknya dari tempat tinggalnya bersama sang suami. Mereka ternyata sudah tidak tinggal seatap lagi karena ingin menenangkan diri sambil memikirkan bagaimana nasib rumah tangganya kelak. Scroll lebih lanjut ya.

"Sejak kemarin ngga (satu rumah dengan Rendy Kjaernett)," ujar Lady Nayoan, mengutip YouTube Richard Lee, Kamis 22 Juni 2023.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Berdasarkan unggahan Instagram story Lady Nayoan, perselingkuhan Rendy dan Syahnaz pertama kali diketahui pada 2022 lalu. Kemudian, kejadian yang sama terungkap lagi pada awal tahun ini di mana Syahnaz mengaku kapok dan terancam akan diceraikan oleh Jeje.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Namun, untuk ketiga kalinya Rendy dan Syahnaz ketahuan masih suka bertukar chat mesra hingga bertemu diam-diam. Menurut Lady, Rendy tampaknya tidak merasa bersalah sama sekali dengan perbuatan buruknya itu.

Bahkan ia tidak segan menunjukkan bukti cintanya kepada adik Raffi Ahmad tersebut dengan membuat tato foto wajah Syahnaz.

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sejak Lady pergi dari rumah bersama anak-anak, Rendy juga belum menghubunginya untuk berdiskusi masalah keluarga yang kini tengah mereka hadapi. Rendy hanya sempat menanyakan kondisi anak-anaknya bukan sang istri.

"Belum ada pembahasan. Cuma dia nyari anaknya yang paling kecil. Kan aku bawa. Ya paling tanyain anaknya," imbuhnya.

Sementara itu, Lady Nayoan sudah mendapatkan tawaran pekerjaan dari dokter Richard Lee. Ia digaet untuk bekerja sama dalam produk kecantikan yang dimiliki ole Richard. Lady Nayoan tidak mau menerima bantuan secara cuma-cuma sehingga ia menerima tawaran pekerjaan itu.

Lady Nayoan

Photo :
  • Tangkapan layar

Ia juga didukung secara psikis oleh Richard dan istri yang berhasil meyakinkannya untuk kuat menghadapi nasib keluarganya kelak.

"Aku mau berterima kasih sama dokter Richard, sama keluarga besar Athena grup karena udah pasti sangat membantu aku di situasi aku yang saat ini. Jadi, benar-benar terima kasih banyak buat dokter mau percaya sama aku, bisa kasih aku harapan, yakinin aku gitu kalau aku pasti bisa jalan ke depannya, lebih kuat, lebih baik buat anak-anak aku," kata Lady Nayoan, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya