Cerita Jesslyn Anastasia dari Desainer Fashion Terjun Jadi Beauty Influencer

Jesslyn Anastasia.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Keputusan Jesslyn Anastasia untuk akhirnya menjadi influencer tentunya ada alasan. Seusai lama menekuni dunia fashion, rupanya ia berpindah haluan lantaran bujukan dari sang kakak, Steven Setiono.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Kerap menolak dengan beralasan tidak pede, adik kandung dari crazy rich Surabaya ini akhirnya luluh berkat dukungan keluarga. 

Tak ingin meninggalkan dunia lamanya, Jesslyn dengan total 75 ribu lebih followers ini pun sukses dengan konten seputar beauty, fashion, dan lifestyle.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Jesslyn Anastasia.

Photo :
  • Instagram

"Awalnya saya fashion designer dari tahun 2015-2019, terus stop kerja, dan pada tahun 2021 saya join dengan koko saya, Steven Setiono," ujar pemilik akun Instagram @jesslynanastasias kepada detikcom saat dihubungi.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Dari dulu saya sudah disuruh ikut ke dunia influencer tapi saya menolak terus, dan karena support mama juga keluarga akhirnya masuk," tambahnya.

Bagi seseorang yang mengaku sebagai introvert, punya tuntutan membuat konten sempat jadi kendala Jesslyn. Ia yang kikuk kerap merasa aneh kala di kamera. 

"Saya tidak pede di depan kamera, awalnya susah, awkward gitu. Sulit kalau setiap hari harus update di socmed ya, apalagi memang dasarnya saya introvert," tuturnya.

Di samping itu, seusai tercebur dalam dunia influencer, Jesslyn juga baru menyadari bahwa dunianya terbilang cukup toxic dengan banyaknya orang sirik nan julid. 

"Sulitnya lagi kalau di dunia ini (influencer) banyak orang julid dan gosip saja," tuturnya.

Kendati begitu, Jesslyn tetap lebih menikmati profesinya saat ini, sebab ia bisa memberi manfaat untuk orang banyak. Ia juga tak pedulikan cibiran.

"Kalau ada netizen yang negatif, saya cuek aja dan nggak gubris. Lain halnya kalau mereka tanya-tanya soal skincare dan fashion saya beli di mana, itu saya suka," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya