Jeje Govinda Dicuekin Syahnaz Sadiqah hingga Tasyi Athasyia Dilaporkan Mantan Karyawannya

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

JAKARTA – Di tengah isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, viral lagi momen ketika Jeje Govinda diabaikan oleh sang istri saat memberikan love language. Di samping itu, Tasyi Athasyia dilaporkan oleh mantan karyawannya atas tuduhan kekerasan dan pengancaman.

Milk Bun Viral Thailand Tanpa Mixer Sekali Jadi! Resep Rahasia Tasyi Athasyia Terungkap!

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 artikel berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Kamis 22 Juni 2023.

1. Viral Momen Jeje Govinda Dicuekin Syahnaz Sadiqah Saat Kasih Love Language

Bak Anak Kembar, Anggi Pratama Cukup Lihat Wajah Anaknya Ketika Rindu dengan Stevie Agnecya

Artis sekaligus adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah sedang jadi perbincangan hangat publik. Hal ini lantaran ada dugaan jika istri Jeje Govinda itu selingkuh dengan pria yang sudah beristri.

Baca selengkapnya di sini

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

2. Tasyi Athasyia Dilaporkan Mantan Karyawan ke Polda Metro Jaya

Selebgram Tasyi Athasyia resmi dilaporkan ke pihak kepolisian oleh mantan karyawannya. Saudara kembar dari Tasya Farasya itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan pengancaman dan kekerasan.

Permasalahan antara Tasyi Athasyia dengan mantan karyawannya ini bermula dari gaji yang belum dibayarkan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramai Isu Dewa Eka Prayoga Poligami Diam-diam, Wiwin Supiyah Putuskan Bercerai

Nama Dewa Eka Prayoga mungkin sudah tidak asing di telinga pengguna media sosial. Pria kelahiran 1994 ini dikenal publik sebagai Dewa Selling. 

Bukan tanpa sebab julukan itu disematkan padanya, Dewa berhasil menjual aneka produk, mulai dari buku, kursus online, produk kecantikan, hingga properti. Namun sayangnya, di tengah kesuksesannya itu kisah rumah tangganya tak semulus kariernya. 

Baca selengkapnya di sini

4. 5 Fakta Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Kabar dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett mencuat di media sosial. Pasalnya adik Raffi Ahmad tersebut berselingkuh dengan pria yang sudah memiliki istri.

Kabar tersebut pertama kali ramai ketika istri Rendy Kjaernett yaitu Lady Nayoan mengunggah melalui instagram story nya mengenai percakapan antara suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya