Duel Lagi-lagi Tenis, Luna Maya Tetap Semangat Meski Gak Fit: Ini akan Jadi Fun Match

Luna Maya dan Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya.

JAKARTA – Artis Luna Maya tengah mempersiapkan diri untuk duel pertandingan Lagi-lagi Tenis yang akan berlangsung pada hari ini Jumat, 23 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku sedang berlatih agar dapat menjalani duel dengan menyenangkan pada acara yang disuguhi deretan artis lain dengan hadiah yang fantastis.

IA ITB Cup Kembali Digelar, 24 Tim Turut Ramaikan

Di sela-sela konferensi pers trailer film Suzzana Malam Jumat Kliwon, Luna Maya membeberkan persiapannya untuk duel tenis hari ini. Meski tak berharap banyak, namun Luna Maya menjanjikan bahwa duel kali ini akan seru dan menyenangkan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Aku mau latihan, tapi feeling-nya akan jadi pertandingan yang membosankan nggak seperti Raffi dan Desta. Tapi, nggak usah terlalu berharap pada saya, ini akan jadi fun match," ujar Luna Maya di Jakarta, Kamis 22 Juni 2023.

Jakarta Running Festival 2024 Segera Dimulai

Luna Maya mengaku kerap berlatih dengan sungguh-sungguh untuk menyajikan kompetisi yang menarik untuk ditonton. Terlebih, Luna Maya menyempatkan diri untuk berlatih saat berada di Malang lantaran ada keperluan yang membuatnya harus tetap berlatih di mana pun.

Survei LPI: Mayoritas Publik Apresiasi Kinerja Kepala BIN

"Latihan aja biasa, kemarin di Malang aku latihan dua kali, selama seminggu di sana aku latihan," imbuh artis asal Bali itu.

Kendati begitu, Luna Maya mengaku hanya berlatih dan tak begitu menjaga pola makannya. Terlebih, kondisi tubuh Luna saat ini sebenarnya sedang tidak bugar dengan kerap flu dan batuk berdahak sehingga berupaya mengonsumsi banyak vitamin.

"Jujur, gue lagi sakit. Kemarin di Malang, flu terus sekarang batuk berdahak, kemarin latihan di Malang lari aja nggak bisa. Gue udah sikat vitamin, terus pelancar dahak supaya besok tuh fit lah," tuturnya.

Perempuan berusia 39 tahun itu lantas mengatakan bahwa keinginannya ikut bertanding lantaran kecintaannya pada olahraga. Sebab, sejak duduk di bangku sekolah dasar, Luna kecil menyukai olahraga apa pun hingga menjadi tim inti basker saat duduk di bangku sekolah menengah.

"Aku tuh dari SD suka olahraga aku dulu atlet lari pas SD, terus basket SMP tim inti," tambahnya.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Tak heran, meski sedang tidak dalam kondisi bugar, tak menyurutkan keinginannya untuk duel di Lagi-lagi Tenis pada malam ini. Lantas, apakah Luna Maya yakin bisa memenangkan duel malam ini?

"Malu deh, biar nggak malu-maluin yaa (skor) 3-6, (skor) 6 buat saya. Eh, taunya kebalikan udah pede (percaya diri)," selorohnya.

Dalam pertandingan malam ini, Luna Maya sendiri akan berjuang bersama Nia Ramadhani untuk mengalahkan pasangan Nagita Slavina dan Gege Elisa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya