Onadio Leonardo Ngaku, Video Ngamuk ke Staf yang Viral Cuma Gimmick

Onadio Leonardo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Onadio Leonardo akhirnya buka suara setelah videonya ngamuk kepada seorang staf viral di media sosial. Video tersebut menampilkan Onad yang sedang berada di ruang tunggu belakang panggung. Kemudian, seorang staf menghampiri Onad untuk menyerahkan dokumen namun ia langsung tersulut emosi hingga memukul properti di ruangan tersebut.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Sejak video itu viral, banyak netizen yang sudah menduga bahwa apa yang dilakukan Onad hanya akting belaka. Hal itu pun dibernarkan oleh Onad yang menyebut bahwa aksinya hanya sebuah gimmick untuk iklan. Scroll untuk info selengkapnya.

"Itu gimmick iklan," ujar Onadio Leonardo, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis 22 Juni 2023.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Onadia Leonardo menjelaskan bahwa proyek iklan tersebut dilakoni bersama beberapa temannya yakni Habib Jafar, Vincent, dan Desta

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Onad juga memastikan tidak ada pihak yang dibuat sakit hati dari aktingnya di video tersebut karena semua orang di sana mengetahui itu hanya demi keperluan konten.

"Itu campaign kok, bareng Habib Jafar, Vincent, dan Desta," katanya.

Di sisi lain, banyak orang yang sudah mempercayai sikap kasar Onad dalam video tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang menduga-duga bahwa itu adalah sifat asli Onad di balik layar. Tetapi, Onad tak mau ambil pusing dan tidak mau menghiraukan komentar netizen yang buruk tentang dirinya.

"Aduh, kalau dikomentarin orang ya sudah," kata Onadio Leonardo.

Beberapa waktu lalu, Desta juga sudah pernah mengunggah isi obrolan grup WhatsApp yang anggotanya terdiri dari Onad, Habib Jafar, Desta, Vincent, Boris Bokir, dan beberapa lainnya. Dalam percakapan itu, Boris menyinggung aksi marah-marah Onad yang viral di media sosial. 

Habib Husein Jafar dan Onadio Leonardo

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Onad pun menjawabnya dengan candaan, ia menyebut alasannya tiba-tiba marah karena sedang menahan sakit perut namun tidak bisa menemukan toilet. Onad menceritakan bahwa sang istri sering masak seblak yang sedang viral sehingga ia terus-terusan memakannya hingga sakit perut.

"Maapin bib... Manusia suka khilaf. Gue itu lagi enggak nemu jalan keluar, enggak bisa b** (buang air besar) udah 5 hari, gara-gara bini gue dari kemarin bikin seblak yang lagi viral itu," ujar Onadio Leonardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya