Mahalini Singgung Perbedaan Agama dengan Rizky Febian: Kita Ada Satu Kepercayaan yang Sama

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • IG @rizkyfbian

Jakarta – Pasangan Mahalini Raharja dan Rizky Febian sering menjadi sorotan publik karena menjalin hubungan asmara tapi menganut agama berbeda. Meski demikian, hubungan mereka terus berlanjut dan bahkan sudah melakukan pertunangan. 

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Penyanyi lagu Sial itu membenarkan bahwa sampai saat ini dirinya dan putra sulung komedian Sule itu memang masih meyakini agama berbeda. Namun, ada sesuatu yang sama-sama mereka yakini soal kepercayaan

"Ini biar aku sama iky yang tau, walaupun kepercayaan aku sama iky beda, tapi kita ada satu kepercayaan yang sama," kata Mahalini, dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo seperti dilansir pada Jumat, 23 Juni 2023. 

Respons Santai Aaliyah Massaid Tanggapi Cibiran Jadi Bridesmaid Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian

Publik pun penasaran dengan apa yang sama-sama dipercaya oleh Mahalini dan Rizky Febian sehingga mereka tetap bersama di tengah perbedaan. "Kita tuh berdua tetap percaya yang namanya leluhur," ujar pelantun lagu Sial tersebut.

Harta Berjalan Rizky Febian Sebelum Menikah dengan Mahalini

Usai mengucapkan kalimat tersebut, Mahalini enggan membahasnya lebih jauh. Namun, dia sadar betul saat menikah nanti dengan Rizky Febian, rumah tangga mereka bukan tidak mungkin akan terus menjadi sorotan dengan isu perbedaan agama. 

Perempuan asal Bali itu mengaku sudah siap menghadapi berbagai konsekuensi yang mungkin nantinya akan terjadi. Meski tidak menutup kemungkinan akan ada beban yang dipikul. "Siap aja sih, ya bebannya besar," lanjutnya.

Meski demikian, ketika disinggung mengenai niatan bersatu dalam agama yang sama, Mahalini masih belum bisa menjawab. Namun yang pasti, bagi Mahalini semua agama yang diajarkan sama-sama baik. 

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • Instagram @thebridestory

"Aku, Iky, sama papah, tau kalau semua agama itu baik, tergantung kitanya aja," tutur Mahalini.

Beberapa waktu lalu, Mahalini sempat mengatakan bahwa dirinya merasa diuntungkan meski menjalin hubungan berbeda agama dengan Rizky Febian. Sebab, dirinya sudah mendapat restu dari kedua keluarga untuk melangkah lebih jauh. 

"Jangan ada yang tanya balik ya? Di sini ada yang berbeda agama? Ada? Direstui nggak? Nggak? Oh untungnya saya direstui," kata Mahalini Raharja di panggung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat seperti dilansir pada Senin, 5 Juni 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya