Ade Govinda Sambangi Rumah Jeje dan Syahnaz Sadiqah, Begini Kondisinya Sekarang

Jeje dan Ade Govinda.
Sumber :
  • Instagram @ade_govinda.

JAKARTA – Jeje Govinda masih belum kelihatan batang hidungnya setelah kabar dugaan perselingkuhan sang istri yakni Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terungkap ke publik. Pihak Jeje dan Syahnaz juga masih bungkam soal masalah tersebut.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Pada Kamis 22 Juni kemarin, rekan satu band Jeje yakni Ade Govinda kedapatan mengunjungi rumahnya dan Syahnaz. Ade mengaku datang ke rumah Jeje karena ada urusan pekerjaan. Yuk, scroll untuk tahu kelanjutannya.

"Ngambil data lagu," tutur Ade Govinda, mengutip tayangan YouTube, Jumat 23 Juni 2023.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Ketika ditanya soal kondisi terkini Jeje, Ade Govinda enggan menjawabnya. Ia tidak mau memberi tahu bagaimana kondisi sahabatnya itu setelah sang istri diisukan berselingkuh lagi. Begitu juga saat disinggung apakah Ade memberikan dukungan kepada Jeje, sang vokalis menolak berkomentar.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Ade Govinda menegaskan bahwa ia hanya datang menemui Jeje untuk urusan pekerjaan yaitu rekaman lagu. Ade juga mengatakan bahwa ia hanya datang sendirian ke rumah Jeje dan Syahnaz. Dari pernyataan itu, dapat diketahui bahwa Jeje masih bisa melakukan pekerjaannya meski masih menutup diri dari kejaran awak media yang menunggu keterangan darinya.

"Tidak ada, cuma aku sendiri. Aku sama Govinda ngerjain rekaman di rumah," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Syahnaz Sadiqah masih menjadi perhatian publik setelah dugaan perselingkuhannya dibongkar oleh istri sah Rendy yakni Lady Nayoan. Melalui unggahan di Instagram Story, Lady Nayoan membongkar isi chat mesra Rendy dan Syahnaz di sebuah aplikasi ojek online.

Ini bukan kali pertama mereka diduga selingkuh oleh pasangan masing-masing. Pada 2022 dan awal 2023 lalu, keduanya sudah pernah ketahuan. Bahkan Syahnaz sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Lady. Sayangnya, keduanya masih belum kapok meskipun Syahnaz mengaku sudah mengganti nomer ponselnya agar Rendy tidak bisa menghubungi lagi.

Sementara itu, Lady Nayoan menyatakan bahwa ia siap menggugat cerai Rendy Kjaernett. Saat hadir sebagai bintang tamu di podcast Richard Lee, Lady mengaku sudah menguatkan hatinya untuk berpisah sebelum ia membongkar perselingkuhan suaminya itu. Akan tetapi, nasib rumah tangga Syahnaz dan Jeje masih belum diketahui apakah keduanya akan berdamai atau justru berakhir juga pada perceraian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya