Indra Bekti Ungkap Keinginan Buat Rujuk, Aldila Jelita Malu-Malu Tapi Mau

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

JAKARTA – Indra Bekti dan Aldila Jelita tampaknya masih menjalin hubungan baik meski keduanya telah resmi bercerai pada 17 April 2023 lalu. Bahkan, Indra bekti masih berharap bisa kembali rujuk dengan mantan istrinya itu.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Indra Bekti mengakui bahwa hubungannya dengan Aldila Jelita semakin membaik setelah mereka bercerai. Padahal, sebelumnya mereka kerap bertengkar mengenai masalah rumah tangga yang menyebabkan pernikahannya tidak bisa diselamatkan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Sama Dila makin membaik, mohon doanya saja. Aku sih pribadi pengen balik lagi. Saya bucin sama dia," kata Indra Bekti, mengutip tayangan YouTube, Jumat 23 Juni 2023.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Indra Bekti menjelaskan bahwa komunikasinya dengan Aldila Jelita masih lancar karena ada anak-anak yang menjadi tanggung jawab mereka berdua.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

"Sama Dila ini kita komunikasi terus karena ada anak-anak. Mohon doanya," ujarnya.

Menurut Indra Bekti, Aldila Jelita memang masih belum memberikan respons yang positif terkait keinginannya untuk rujuk. Namun, ibu dua anak itu sering kali bersikap malu-malu saat diajak untuk kembali bersama sang mantan suami.

"Responsnya sih malu-malu mau," kata Indra Bekti.

Meskipun sangat ingin bisa kembali rujuk dengan Aldila Jelita, Indra Bekti tidak mau terburu-buru. Ia menyadari ada banyak hal yang harus diperbaiki dari dalam diri masing-masing. Keduanya juga masih berusaha introspeksi diri dan jika ada kesempatan untuk rujuk, maka Indra Bekti tidak menutup pintu hatinya. 

"Kalau bisa sih, karena kita masih saling memperbaiki diri, introspeksi diri, insya Allah kalau masih dikasih kesempatan sama Allah kenapa tidak," jelasnya.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Indra Bekti hanya minta didoakan supaya ia senantiasa diberikan hal-hal yang terbaik oleh Yang Maha Kuasa. Termasuk soal urusan rumah tangganya dengan Aldila Jelita.

"Mohon doa restu semuanya. Mudah-mudahan diberi kemudahan," tandasnya.

Seperti diketahui, Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah resmi bercerai pada 17 April 2023. Hak asuh anak kini jatuh ke tangan Aldila Jelita, dengan janji bahwa Indra Bekti akan terus memberikan nafkah untuk mereka. Meski sudah berpisah, keduanya memang tidak mau bermusuhan karena ada tanggung jawab membesarkan kedua putrinya bersama-sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya