Begini Kata Pakar Terkait Tato Mirip Wajah Syahnaz Sadiqah di Tubuh Rendy Kjaernett

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram stories @ladynayoan

Jakarta – Syahnaz Sadiqah baru-baru ini diisukan dengan kabar miring bahwa dirinya diduga selingkuh dengan pria beristri yang juga merupakan lawan mainnya di FTV dan sinetron. Pria tersebut diduga adalah Rendy Kjaernett, suami dari Lady Nayoan yang juga pemain FTV. 

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Dugaan perselingkuhan tersebut bermula dari sang istri yang membeberkan sejumlah bukti mulai dari percakapan mesra melalui chat di telegram sampai aplikasi ojek online hingga tato di punggung Rendy Kjaernett. 

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Tato di punggung Rendy diduga bergambarkan wajah Syahnaz Sadiqah. Tato tersebut terdiri dari gambar kepala harimau dengan taring yang panjang. Kemudian di bawahnya tampak wajah seorang wanita yang diduga adalah Syahnaz.

"Belum puas anda, suami saya sampai tato wajah anda di badannya. Walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu," tulis Lady Nayoan di Instagram-nya, dikutip pada Jumat 23 Juni 2023.

Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

Pandangan menurut pakar tato

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett

Photo :
  • Instagram stories @ladynayoan

Tato di punggung Rendy Kjaernett sontak ramai menjadi perbincangan di dunia jagat maya hingga pakar tato, Shinigami pun ikut angkat bicara. Meski tak dapat menyimpulkan makna tato secara keseluruhan, namun Shinigami memberikan pendapatnya dari sisinya terkait tato di punggung Rendy.

“Gua gak bisa berikan kesimpulan arti dari tato itu apa ya, cuman gua akan jelasin dari sisi gua,” kata Shinigami yang dikutip dari video di akun @lambe__danu. 

Menurutnya, tato gambar macan itu berarti adalah kekuasaan yang mengarah kepada perlindungan untuk perempuan yang wajahnya digambar di dalam tato dan disebut mirip wajah Syahnaz Sadiqah. Sementara bunga peony artinya adalah kehormatan. 

“Biasanya macan itu kaya kekuasaan maunya ke cewe itu kan, artinya perlindungan, nah di bawah situ ada bunga peony lagi dan itu kehormatan,” jelasnya. 

FTV Syahnaz dan Rendy

Photo :
  • Tangkapan layar

Sang pakar tato menambahkan bahwa tato yang dibuat secara full di tubuh berarti cintanya tidak main-main. Hal itu lantaran proses yang dilakukan sangat menyakitkan. Sehingga menurutnya sangat luar biasa pria yang bisa melakukan itu. 

“Iya karena kan itu prosesnya sangat menyakitkan,” ungkapnya. 

“Ini kalo sepunggung gitu sih ya luar biasa,” pungkasnya. 

Komentar Netizen

“Woghh...ngeri, marah sama istri eh bales nato wajah selingkuhan.....”

“Halahh mantan suami aku dulu wajah aku juga ditato di badannya, di dadanya Nama anakku, lahh dia selingkuh juga preeet…”

“Si cewek pasti bangga banget sampai mukanya dibuat tato segedhe gaban.”

“Gimana ga tergila gila tuh cewek ,,,tatonya diabadiiin di badannya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya