Inara Rusli Bongkar Rahasia Wajah Cantiknya: Air Wudhu dan Sholat Malam

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Paras cantik Inara Rusli kerap menuai pujian apalagi sejak ia melepas cadarnya. Tidak sedikit yang penasaran dengan rahasia kecantikan Inara Rusli yang dinilai sangat natural dengan kulit wajah yang sehat. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Inara Rusli mengungkapkan tidak pernah macam-macam untuk wajah cantiknya itu. Inara merasa aura kecantikannya terpancar karena efek air wudhu dan sholat malam yang selalu ia lakukan bahkan sebelum rumah tangganya dengan Virgoun bermasalah. Scroll lebih lanjut ya.

"Apa sih tipsnya Inara supaya tetap cantik, soalnya dia cantiknya beraura gitu, aku perempuan aja bilang cantik banget, jangan bilang air wudhu ya," tanya Marissya Icha, dilansir dari kanal YouTubenya, Jumat 23 Juni 2023.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

"Mungkin secara religinya mungkin ada sedikit banyak pengaruh dari air wudhu karena sebelum ada kasus juga kan, aku rutinin salat malam," jawab Inara.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Selama memakai cadar, Inara Rusli mengaku telah mengurangi penggunaan skincare dan make up. Pasalnya wajahnya kerap ditutupi dan khawatir justru minyak dan kotoran akan mengendap. Inara Rusli juga jarang memakai bedak dan foundation sejak ia bercadar. Kebiasaan itu pun akhirnya terbawa hingga saat ini. 

Akan tetapi, Inara merias bagian matanya dengan semaksimal mungkin karena hanya bagian itu lah yang tampak saat ia bercadar.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Aku ngurangin makeup sama skincare, paling riasin mata aja karena kemarin pakai cadar juga kan ngga kelihatan, karena udah terbiasa sampai sekarang pun aku jaga kurangin kena bedak foundation gitu," ungkapnya.

Kecantikan wajah Inara Rusli memang sempat membuat publik terpukau saat ia mengumumkan membuka cadar di hadapan awak media. Inara menyatakan mantap untuk melepas cadar karena keadaan darurat di mana ia harus mencari uang untuk anak-anaknya.

Tidak sedikit yang menyindir Virgoun karena telah menyia-nyiakan wanita secantik Inara. Dari wajah cantiknya itu, Inara bahkan ditawari pekerjaan sebagai brand ambassador klinik kecantikan yang dimiliki oleh dokter Richard Lee.

Sayangnya, setelah beberapa waktu berlalu mulai banyak netizen yang nyinyir dengan kecantikan Inara Rusli. Inara sampai dijuluki sebagai wanita pick me karena merasa dirinya cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya