Pengakuan Jeje Govinda Jarang Dilayani Syahnaz hingga Kata Pakar Terkait Tato Rendy

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

JAKARTA – Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett hingga kini masih menarik perhatian banyak masyarakat. Terbukti, dari lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Jumat, 23 Juni 2023, tiga diantaranya adalah berita terkait dugaan perselingkuhan itu. 

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Berikut informasi selengkapnya. 

1. Heboh Pengakuan Jeje Govinda Jarang Dilayani Syahnaz Sadiqah Selama 5 Tahun Nikah

Pendeta Brian Siawarta Ungkap Alasan Mengejutkan Tentang Tatonya

Hebohnya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett membuat netizen kembali mengulik soal kehidupan rumah tangga adik Raffi Ahmad itu dengan Jeje Govinda. Berbagai video di media sosial pun kembali viral, salah satunya adalah pengakuan Jeje Govinda yang jarang makan masakan istri.

Dalam video tersebut, Jeje dan Syahnaz sedang menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Mereka membahas kebiasaan pasangan itu saat sahur di bulan Ramadhan.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Baca selengkapnya di sini.

2. Begini Kata Pakar Terkait Tato Mirip Wajah Syahnaz Sadiqah di Tubuh Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah baru-baru ini diisukan dengan kabar miring bahwa dirinya diduga selingkuh dengan pria beristri yang juga merupakan lawan mainnya di FTV dan sinetron. Pria tersebut diduga adalah Rendy Kjaernett, suami dari Lady Nayoanyang juga pemain FTV. 

Dugaan perselingkuhan tersebut bermula dari sang istri yang membeberkan sejumlah bukti mulai dari percakapan mesra melalui chat di telegram sampai aplikasi ojek online hingga tato di punggung Rendy Kjaernett. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Profil Dewa Eka Prayoga, Motivator yang Diduga Lakukan Poligami Hingga Cerai

Nama Dewa Eka Prayoga mungkin sudah tak asing lagi di telinga para pengguna media sosial. Pria kelahiran 1994 ini bahkan dijuluki sebagai Dewa Selling. Bukan tanpa alasan, Dewa berhasil menjual aneka produk seperti buku, kursus online, produk kecantikan, sampai properti. 

Namun sayang, di tengah kesuksesannya itu kisah rumah tangganya tak semulus kariernya. Baru-baru ini, Dewa Eka Prayoga ramai dirujak warganet usai diduga berpoligami dengan cara nikah siri tanpa sepengetahuan istri pertamanya, Wiwin Supiyah. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Syuting Film Suzzana, Luna Maya Ubah Tampilan Fisik hingga Bolak-balik ke Rusia

Artis Luna Maya harus mengubah tampilannya demi menjalani syuting film horor legendaris Suzzanna Malam Jumat Kliwon. Berbagai perubahan dilakukan oleh Luna Maya demi tampil maksimal agar terlihat serupa dengan mendiang Suzzanna.

Artis asal Bali itu membeberkan satu hal yang dilakukannya demi mengubah tampilan terlihat mirip Suzzanna yaitu dengan menambah berat badan. Sebab, sosok Suzzanna di film tersebut masih terlihat di usia muda sehingga Luna Maya harus menyamakan tampilan tersebut agar wajahnya terlihat di usia yang sama.

Baca selengkapnya di sini.

5. Terbaru Syahnaz Sadiqah, Ini 5 Artis Indonesia Terseret Dugaan Perselingkuhan Tahun 2023

Ada beberapa artis Indonesia yang diterpa dugaan perselingkuhan pada tahun 2023 dan paling terbaru adalah Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang semakin mencuat di berbagi media.

Kabar tersebut pertama kali ramai ketika istri Rendy Kjaernett yaitu Lady Nayoan mengunggah melalui Instagram Story-nya mengenai percakapan antara suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Berikut ini deretan artis Indonesia yang bikin heboh lantaran terseret dugaan perselingkuhan di tahun ini.

Baca selengkapnya di sini.\

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya