Ditanya Sudah Berapa Kali Tidur Bareng Manajer, Rina Nose: Tak Terhitung

Rina Nose.
Sumber :
  • Instagram @rinanose16

JAKARTA – Rina Nose kembali mencuri perhatian publik dengan komentarnya di Instagram saat meladeni pertanyaan netizen. Rina Nose membuat Instagram story pada Sabtu, 24 Juni 2023, berupa foto tangkapan layar yang memperlihatkan interaksinya dengan seorang warganet.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"udah berapa kali tidur sama manajer?" tanya warganet itu kepada Rina Nose dikutip VIVA, Minggu, 25 Juni 2023.

Aksi Rina Nose cosplay jadi Agnez Mo

Photo :
  • IG @rinanose16
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Mendapat pertanyaan seperti itu, Rina merasa tidak tersinggung dan justru mengaku sudah sering bahkan tak terhitung sudah berapa kali tidur dengan manajer. Kocaknya adalah, Rina mengaku sudah tidur dengan manajernya sejak dalam kandungan.

Wajar saja Rina membalas seperti itu, karena ternyata manajer Rina adalah sudara kembarnya sendiri. Untuk diketahui, Rina memiliki sudara kembar laki-laki bernama Abi Krisna. Saat ini, Abi dipercaya untuk menjadi manajer Rina Nose.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"tak terhitung, pokoknya sejak dalam kandungan lah, soalnya manager gw adalah sodara kembar gw sendiri," tulis Rina Nose membalas.

Ya, ini bukan sekali Rina membuat publik tertawa, ia dikenal multitalenta karena dikaruniai banyak bakat, seperti bernyanyi sampai menjadi pembawa acara. Tidak hanya itu, salah satu kemampuan Rina yang kerap viral adalah jago meng-impersonate tokoh terkenal.

Banyak public figure terkenal yang sudah ditiru Rina, mulai dari Agnez Mo, Rita Sugiarto, Lesti Kejora, Iyeth Bustami, Anggun C Sasmi, Bunda Corla, dan pernah juga Lisa BLACKPINK. Aksinya tidak luput dari sanjungan karena sukses menghadirkan gelak tawa.

Postingan Rina Nose.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya