Gabriel Prince Ajak Anak Muda Temukan Bakat Kreatif

Gabriel Prince
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Gabriel Prince, aktor muda yang populer di kalangan anak muda, telah menginspirasi ribuan penggemarnya dalam kegiatan yang meriah di Jakarta Fair Kemayoran. Acara tersebut merupakan peluncuran resmi Pop Ice UYU, minuman milkshake powder yang sedang digandrungi oleh anak-anak dan remaja.

Alumninya Jerome Polin, Anak Muda Dikasih Kesempatan Buat Ikut Simulasi Sidang PBB

Dalam acara bertajuk K-Pop Ice Universe, Gabriel Prince turut hadir sebagai konten kreator yang mengajak generasi muda untuk terus mengasah kreativitas mereka. Menurutnya, kreativitas bukanlah hal yang mudah, namun sangat penting bagi anak muda untuk bersaing di masa depan yang penuh tantangan. Scroll lebih lanjut ya.

"Mengasah kreativitas itu memang sepertinya tidak mudah, tetapi itu kualitas yang dituntut dari anak-anak muda zaman sekarang untuk menyambut masa depan. Saya senang bisa berbagi cerita dan inspirasi mengenai pembuatan konten kreatif. Saya juga senang bisa bertemu teman-teman K-Popers dan K-Drama Lovers di K-Pop Ice Universe ini," ungkap Prince dalam keterangan tertulis.

Kompetisi Seni Rupa untuk Dukung Akses Pendidikan dan Generasi yang Kreatif

K-Pop Ice Universe hadir sebagai wadah bagi anak muda untuk mengekspresikan diri dan mengembangkan potensi mereka dalam menciptakan inovasi di era digital. Gabriel Prince meyakini bahwa dengan berpikir kreatif, anak muda dapat menghasilkan ide-ide baru dan menciptakan konten yang unik, berkualitas, dan penuh inspirasi.

Ditanya Komika Soal Makan Siang Gratis, Ini Jawaban Gibran Rakabuming

"Sejak kecil saya memang sudah sering minum Pop Ice, dulu saya suka karena rasanya segar apalagi diminum pas lelah pulang sekolah, les atau beraktivitas, badan jadi ikut segar. Seiring berjalannya waktu saya lebih suka mengeksplorasi kreativitas saya dengan membuat sendiri karena bisa saya kombinasikan dengan apapun yang saya suka seperti menambahkan topping coklat, keju, susu, puding dan tambahan topping lainnya," katanya.

K-Pop Ice Universe telah memberikan rangsangan kepada anak muda untuk mengasah kreativitas mereka. Melalui berbagai aktivitas menarik dan booth yang berwarna-warni, mereka diajak untuk membuat kreasi minuman Pop Ice sesuai dengan selera masing-masing, dengan memilih varian dan topping yang disediakan.

Gabriel Prince

Photo :
  • ist

Kurniawan, selaku Brand Manager PT Forisa Nusapersada, menyadari betapa pentingnya kreativitas bagi anak muda dalam menikmati Pop Ice. Ia berharap kehadiran Gabriel Prince di K-Pop Ice Universe dapat memberikan pengaruh positif kepada anak muda untuk lebih kreatif dan menghasilkan karya-karya yang sesuai dengan passion dan minat mereka.

K-Pop Ice Universe masih akan berlangsung hingga pertengahan Juli di Jakarta Fair Kemayoran. Setiap hari Sabtu, akan ada kesempatan bagi pengunjung untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Dengan semangat yang menggebu-gebu, generasi muda diharapkan dapat terus mengembangkan kreativitas mereka dan menciptakan aneka rasa baru yang menarik dengan Pop Ice sebagai inspirasi.

"Kami sadar bahwa untuk maksimal menikmati Pop Ice, anak-anak muda perlu kreatif agar bisa dinikmati dengan sesuai selera mereka yang unik dan menghasilkan berbagai aneka rasa baru. Kami berharap hadirnya Gabriel Prince di K-Pop Ice Universe mempengaruhi anak muda untuk lebih kreatif dan berkarya sesuai dengan passion dan keinginan mereka masing-masing,” Kurniawan selaku Brand Manager PT Forisa Nusapersada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya